Cara mengubah jenis dan warna font di WhatsApp

 Cara mengubah jenis dan warna font di WhatsApp

Beberapa aplikasi tambahan dapat membantu membuat teks berwarna-warni di WhatsApp, salah satunya adalah Fancy Text Sticker Maker.

Hallo. Pada post kali ini kembali kami hadirkan ulasan tentang Whatsapp. Yaitu tentang cara mengubah jenis font dan warna font di whatsapp.

Aplikasi whatsapp memang menghadirkan beberapa fitur untuk mengubah ejaan, tetapi masih sangat terbatas. Saat ini, pengguna hanya dapat mengubah font menjadi tebal, miring, atau bergaris bawah. Namun, bukankah itu menarik ketika Anda melihat teks berwarna-warni di WhatsApp?

Ternyata menulis teks berwarna-warni di WhatsApp tidaklah sulit. Caranya, kita bisa menggunakan aplikasi yang dikeluarkan pihak ketiga berupa aplikasi tambahan. Beberapa aplikasi tambahan dapat membantu membuat teks berwarna-warni di WhatsApp, salah satunya adalah Fancy Text Sticker Maker. Jangan khawatir, aplikasi ini legal dan aman.

Fancy Text Sticker Maker

Anda dapat menemukan Fancy Text Sticker Maker dengan cara mengunduh aplikasi tambahan ini melalui aplikasi Google Play Store secara gratis.

Aplikasi ini dapat memodifikasi teks sehingga dapat mengubah bentuk dan warna huruf. Setelah teks berhasil diubah, Anda dapat menyalin dan menempelkannya di bidang obrolan WhatsApp.

Cara mengubah jenis dan warna font di WhatsApp

  1. Unduh aplikasi Fancy Text Sticker Maker (WhatsBlue Text)
  2. Buka aplikasi dan pilih opsi ‘Fancy Text’.
  3. Kemudian, masukkan teks yang diinginkan di kolom yang disediakan
  4. Setelah itu, Anda akan disajikan dengan kumpulan jenis tulisan atau font dari aplikasi yang terletak tepat di bawah kolom
  5. Pilih bentuk dan warna tulisan yang ingin Anda gunakan
  6. Setelah itu, Anda dapat mengklik ikon pesawat kertas untuk langsung mengirim teks atau menyalin dan menempelkannya ke ruang obrolan di WhatsApp.

Penutup

Bagaimana, sob? Mudah sekali bukan? Dengan cara ini, maka komunikasi anda menggunakan whatsapp jelas akan lebih menyenangkan.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk " Cara mengubah jenis dan warna font di WhatsApp"