Cara reset Apple AirTag sebelum diberikan kepada Orang lain

Cara reset Apple AirTag

Airtag Apple adalah cara sempurna untuk melacak hampir semua hal, mulai dari bagasi hingga kunci dan barang lainnya. Tetapi jika Anda ingin memberikan AirTag kepada orang lain, anda harus mengatur ulang karena setiap pelacak terkait dengan ID Apple spesifik Anda. Kami akan menunjukkan cara mengatur ulang AirTag.

Buka aplikasi Temukan Saya

Setiap pemilik AirTag tahu bahwa aplikasi Find My adalah tempat untuk mendapatkan informasi tentang Tag Air termasuk lokasi terakhir yang diketahui dan kemampuan untuk menemukan perangkat.

Dan Anda harus menggunakan aplikasi Find My untuk mengatur ulang AirTag selama berada dalam jangkauan Bluetooth.

Mulailah dengan membuka aplikasi dan pilih tab Item. Anda kemudian akan melihat semua AirTags Anda. Pilih AirTag untuk dihapus.

Pada halaman dengan peta, geser ke atas di dekat Nama AirTag. Pada halaman tersebut, pilih Hapus Item. Halaman berikutnya akan menampilkan satu konfirmasi akhir sebelum mengatur ulang perangkat.

Untuk lebih lanjut tentang pelacak Apple, lihat tips dan trik ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari AirTag Anda.

Opsi Reset Manual

Jika karena alasan tertentu Anda berada di luar jangkauan Bluetooth saat melepas AirTag dari Aplikasi temukan saya, itu juga perlu diatur ulang secara manual.

Untuk melakukan itu, tekan penutup baterai AirTag—itu sisi stainless steel-dan putar berlawanan arah jarum jam sampai berhenti berputar. Kemudian lepaskan penutup dan baterai.

Letakkan baterai baru hingga Anda mendengar suara yang menunjukkan bahwa baterai tersambung. Setelah suara selesai, keluarkan baterai dan ulangi proses tambahan empat kali.

Pada upaya kelima, Anda akan mendengar nada yang sedikit berbeda. Itu menunjukkan bahwa AirTag siap dipasangkan.

Setelah itu selesai, saatnya untuk menempatkan penutup kembali pada AirTag. Anda dapat melakukannya dengan menyelaraskan tiga tab di sampul dengan tiga slot AirTag. Tekan ke bawah dan putar searah jarum jam hingga berhenti.

Meskipun itu memakan waktu beberapa menit, pekerjaan ekstra adalah bagian dari rangkaian fitur privasi AirTag.

Bagi siapa pun di ekosistem Apple, AirTag sejauh ini merupakan cara terbaik untuk melacak objek apa pun.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Cara reset Apple AirTag sebelum diberikan kepada Orang lain"