Cara Menemukan subreddit favorit Anda berikutnya

Mencari untuk menemukan subreddits menarik tapi tidak yakin di mana untuk memulai? Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan komunitas Reddit favorit Anda berikutnya.

Menemukan subreddit yang Anda cintai bisa jadi sulit. Tentu, ada yang besar seperti /r /funny dan/r / aww, tapi memilah-milah semua konten pada mereka bisa sangat banyak.

Dan, jujur saja, terkadang Anda hanya ingin mencari tempat yang sedikit lebih dalam. Jika Anda mencari subreddit favorit Anda berikutnya, berikut adalah enam tips untuk membantu Anda.

1. Periksa umpan “Semua”

Umpan All adalah tempat yang bagus untuk memulai saat anda mencari subreddit baru. Halaman ini menampilkan posting dari subreddits yang berbeda. Anda dapat menggunakan semua halaman untuk mendapatkan ide tentang apa yang ada di luar sana, dan kemudian mempersempit pencarian Anda.

Jika Anda melihat posting yang menarik minat Anda, cukup klik di atasnya, dan Anda akan dibawa ke subreddit tempat posting itu diposting. Dari sana, Anda dapat memutuskan apakah anda ingin bergabung dengan subreddit atau tidak.

Untuk mengakses halaman, yang terkadang juga dijuluki r / All, ketuk ikon hamburger dan pilih semua.

Di situs web Reddit, cukup tekan ikon semua di sisi kanan bilah header.

2. Jelajahi halaman Populer

Tempat lain untuk menemukan subreddits adalah halaman Populer. Halaman ini menunjukkan konten yang paling upvoted di Reddit. Anda juga dapat melihat berapa banyak upvotes yang dimiliki setiap konten, dan apa yang dikatakan komentar. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dibicarakan orang di Reddit, dan untuk menemukan subreddit baru yang mungkin Anda minati.

Anda dapat menelusuri halaman populer dengan mengetuk populer di bagian atas umpan Anda.

3. Cek r / Newreddits

Subreddit r / newreddits adalah tempat hebat lainnya untuk mencari subreddit khusus atau subreddit yang sangat spesifik. Subreddit ini adalah tempat pengguna mempromosikan subreddit baru mereka. Anda dapat menelusuri kiriman atau mencari kata kunci tertentu yang terkait dengan minat Anda. Ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan permata tersembunyi yang mungkin tidak Anda temukan sebaliknya.

Untuk mengakses subreddit r / newreddits, cari “r / newreddits”.

4. Gunakan fungsi pencarian umum

Jika Anda memiliki topik tertentu dalam pikiran, Anda dapat menggunakan fungsi pencarian untuk menemukan subreddit yang relevan. Cukup masukkan permintaan anda ke dalam kotak pencarian di bagian atas Reddit.com, dan Anda akan menemukan daftar subreddit terkait. Anda juga dapat menggunakan fungsi pencarian di Reddit untuk menemukan posting atau komentar tertentu.

5. Meminta rekomendasi

Salah satu cara terbaik untuk menemukan subreddit baru adalah dengan meminta rekomendasi. Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini.

Pertama, Anda dapat memposting pertanyaan di subreddit/r / AskReddit. Subreddit ini untuk pertanyaan dan diskusi, jadi Anda pasti akan mendapatkan beberapa rekomendasi bagus di sini.

Anda juga dapat meminta teman-teman Anda. Jika Anda mengenal seseorang yang sudah aktif di Reddit, mereka mungkin memberi Anda beberapa saran bagus.

Pilihan lainnya adalah melihat daftar subreddit di sidebar Reddit. Banyak subreddit memiliki daftar subreddit serupa di sidebar mereka, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan yang baru untuk dijelajahi.

6. Buat Subreddit baru

Jika Anda tidak dapat menemukan subreddit yang mencakup minat Anda, Anda selalu dapat membuatnya sendiri! Ini adalah cara yang bagus untuk memulai komunitas orang-orang yang berpikiran sama dan memiliki kendali penuh atas konten dan arah subreddit.

Membuat subreddit baru itu mudah. Ketuk ikon profil Anda dan pilih Buat Komunitas di menu profil. Anda juga dapat mempromosikan subreddit baru Anda dengan mempostingnya di subreddit r/newsubreddits.

PENUTUP

Setelah membaca tips ini tentang cara menemukan subreddit favorit Anda berikutnya, inilah saatnya untuk menerapkannya. Mulailah dengan mengikuti tips di atas, dan Anda pasti akan menemukan beberapa subreddit baru yang bagus untuk dijelajahi.

Anda juga dapat membuat subreddit baru jika Anda tidak dapat menemukan subreddit yang mencakup minat Anda.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Cara Menemukan subreddit favorit Anda berikutnya"