Xiaomi Watch S1 Pro : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Xiaomi Watch S1 Pro : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Xiaomi Watch S1 Pro merupakan upgrade dari Watch S1 yang dirilis pada Desember 2021. Xiaomi Watch S1 Pro memiliki dial melingkar 46mm dan unibody stainless steel.

Jam tangan pintar memiliki mahkota digital dan tombol yang nyaris tidak terlihat di sisi kanan perangkat. Layarnya mengusung panel AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel dan kecerahan 600 nits.

Dalam hal kesehatan dan kebugaran, Xiaomi Watch S1 Pro dilengkapi dengan pengukur detak jantung 24 jam dan sensor untuk mengukur kadar oksigen darah, Sp02. Ada juga fitur yang melacak pola tidur, tingkat stres, dan suhu kulit.

Ada 100 mode olahraga yang didukung oleh smartwatch, dengan fitur GPS built-in yang dapat merekam aktivitas di luar ruangan, seperti bersepeda dan berlari tanpa perlu smartphone.

Mengenai kinerja, Xiaomi Watch S1 Pro ditenagai oleh prosesor 12nm yang diklaim menawarkan masa pakai baterai yang sangat lama, dengan kapasitas baterai 500 mAh. Dengan pengisian penuh, perangkat dikatakan bertahan selama 15 hari.

Smartwatch hadir dengan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga dan berjalan dengan MIUI. Fitur yang ditawarkan termasuk pemutar musik, pengontrol Televisi Xiaomi, senter, dan banyak lagi. Smartwatch ini hadir dengan dukungan konektivitas Bluetooth 5.0, NFC, dan tahan air hingga kedalaman 5 meter.

Xiaomi Watch S1 Pro membawa label harga 1.499 Yuan. Seperti perangkat lain yang diluncurkan Xiaomi pada hari yang sama, itu hanya tersedia untuk pembelian di Cina.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Xiaomi Watch S1 Pro : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga"