Ulasan Realme Watch 3 Pro

Realme Watch 3 Pro akan menggunakan layar AMOLED

Pabrikan Smartphone asal China, realme, mengunggah video teaser untuk smartwatch terbaru realme Watch 3 Pro. Melalui unggahan yang ada, jam tangan ini mempertahankan desain persegi panjang seperti generasi sebelumnya.

Video teaser realme Watch 3 Pro ini menunjukkan tampilan depan dan samping dari wearable yang menegaskan desain seri ini tidak banyak berubah. Jika dibandingkan dengan realme Watch 2 Pro, perubahan besar hanya terlihat dari layar yang beralih ke AMOLED.

Perusahaan mengatakan bahwa layar AMOLED pada Watch 3 Pro akan muncul dengan ukuran yang lebih besar. Namun, tidak jelas seberapa besar ukuran layar AMOLED di smartwatch edisi terbaru.

realme Watch 2 Pro memiliki IPS LCD 1,75 inci, sedangkan realme Watch 3 baru memiliki IPS LCD 1,8 inci. Namun, meskipun ukuran ini cukup besar, ada beberapa perangkat dari merek lain yang jauh lebih besar. Misalnya, GSMArena menunjukkan ukuran smartwatch OPPO Watch 2 yang memiliki layar 1,91 inci.

Mirip dengan realme Watch 3, Model Pro ini juga akan mendukung panggilan Bluetooth. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki penerima GPS built-in seperti pada model Pro yang lebih lama.

Adapun harga, perusahaan belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini. Namun, kemungkinan harga perangkat wearable ini akan lebih mahal karena memberikan dukungan layar AMOLED.

Sejauh ini, perusahaan telah merahasiakan Tanggal Peluncuran untuk jam tangan pintar Realme Watch 3 Pro. Namun, di situs resminya, realme mengatakan produk akan ‘ segera hadir & rsquor; kepada konsumen.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Ulasan Realme Watch 3 Pro"