Review Smartwatch Garmin G1

Garmin rilis keturunan G1, Smartwatch bertenaga surya untuk menyelam

Inovasi teknologi olahraga luar ruangan terus berkembang pesat. Seperti Descent G1, yang baru saja dirilis oleh Garmin sebagai seri pertama komputer selam dengan tenaga surya dan teknologi selam inovatif untuk membantu memaksimalkan pengalaman pengguna di dalam air.

Seri ini dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran selama 24 jam dalam tujuh hari, fungsi smartwatch untuk mengoptimalkan aktivitas, serta pengisian solar opsional, dibungkus dengan desain yang tangguh dan gagah.

Komputer selam dari Garmin telah dipercaya oleh pengguna scuba diver dan freediver, dalam mendukung aktivitas di air dan di darat saat menjelajahi berbagai karakteristik petualangan. Khusus untuk penggemar diving di Indonesia, seri ini akan menjadi dukungan untuk menjelajahi dunia bawah laut Indonesia, yang sebelumnya dinobatkan sebagai destinasi scuba diving terbaik dunia menurut Dive Travel Awards 2021.

“Apakah anda mencari komputer selam pertama Anda atau ingin mendukung gaya hidup aktif anda, Seri Descent G1 adalah pendamping ideal untuk semua jenis penyelam yang antusias dengan jam tangan pintar multi-olahraga yang dapat digunakan untuk semua aspek, termasuk kehidupan di darat,” Kata Dan Bartel. , Wakil presiden penjualan konsumen global Garmin

Descent G1 Solar, katanya, dirancang berdasarkan teknologi menyelam inovatif Garmin&rsquor dengan pengisian tenaga surya yang memungkinkan pengguna menikmati waktu mereka tanpa terganggu oleh baterai Descent G1&rsquor yang habis.

Di sisi lain, Laporan Keuangan Garmin’s Q4-2021 menunjukkan bahwa komputer selam dari Garmin sangat diminati terbukti dengan pertumbuhan penjualan di Indonesia di segmen selam yang mencapai 350% pada tahun 2021 silam. Indonesia sebagai negara maritim yang membuat olahraga air sangat populer adalah salah satu faktor kuat untuk segmen ini tumbuh dengan sangat baik. Ini menjadikan Descent G1 pilihan baru bagi penggemar aktivitas bawah air.

Menampilkan tampilan kontras tinggi yang mudah dibaca pada jam tangan 45mm, seri Descent G1 hadir dalam jajaran produk selam yang dibuat khusus, baik dari segi bentuk maupun fungsi. Air dinilai pada 10 ATM (100 meter) dan diuji dengan standar teknis EN133319 untuk kepatuhan menyelam dengan sakelar induktif anti bocor dan lensa safir, seri Descent G1 kokoh dan siap untuk eksplorasi di dan di bawah permukaan.

Tersedia dalam berbagai warna dan kompatibel dengan tali jam Garmin QuickFit, penyelam dapat mengganti tali panjang atau pendek pilihan mereka untuk dikenakan dengan pakaian selam mereka.

Desain serbaguna memungkinkan penyelam menggunakan jam tangan ini untuk acara yang lebih formal.

Seri Descent G1 memiliki baterai isi ulang hingga 25 jam dalam mode menyelam, hingga 3 minggu dalam mode Jam tangan pintar, dan hingga 4 bulan dalam mode Jam tangan pintar dengan model pengisian tenaga surya. Kemampuan ini jelas mendukung pecinta menyelam untuk menjelajahi bawah air dengan lebih baik.

Seri Descent G1 menampilkan penyelam rekreasi baru melalui penyelam teknis berpengalaman dengan dukungan untuk beberapa mode penyelaman, baik penyelaman gas tunggal maupun ganda (termasuk udara, nitrox, trimix dan 100% O2), meter, apnea, Perburuan apnea, dan rebreather sirkuit tertutup. .

Seri G1 juga mencakup kompas digital 3-sumbu dan peringatan kedalaman dengan getaran. Tepat di pergelangan tangan, penyelam dapat melihat kedalaman, waktu menyelam, suhu, NDL / TTS, laju pendakian/penurunan, campuran gas, pemuatan PO2, N2, informasi dan waktu dekompresi/penghentian keselamatan, yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Descent G1 akan secara otomatis menandai titik masuk dan keluar permukaan di dalam air menggunakan dukungan satelit multi-GNSS dan merekamnya di aplikasi Garmin Dive companion sehingga penyelam dapat dengan mudah meninjau analisis terperinci dari setiap aktivitas penyelaman, termasuk kedalaman maksimum dan waktu dasar.

Aplikasi Garmin Dive dapat digunakan untuk mengkonfigurasi pengaturan pada seri G1 keturunan ini dan pengguna juga dapat merencanakan perjalanan masa depan dengan melihat lokasi populer yang telah dinilai dan ditinjau oleh pengguna lain.

Seri Descent G1 menampilkan berbagai fitur kesehatan termasuk pemantauan tidur tingkat lanjut dengan skor tidur dan aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan serta GPS dengan olahraga favorit Anda, termasuk berenang, hiking, berlari, bersepeda, golf, yoga, dan selancar.

Dengan widget Surfline terintegrasi, peselancar akan melihat representasi visual yang tepat dari pasang, tinggi gelombang, angin dan informasi peringkat kualitas surfing. Seri Descent G1 akan melacak dan mengukur kinerja dengan rangkaian lengkap fitur kebugaran canggih Garmin & rsquor seperti VO2 Max, usia kebugaran, Status Pelatihan, waktu pemulihan, latihan HIIT, dan Latihan Harian yang disarankan.

Melalui teknologi Garmin, seri ini juga tidak meninggalkan fitur dasar yang terintegrasi, seperti notifikasi panggilan, SMS, pengingat kalender, notifikasi media sosial, breaking news, dan lainnya saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review Smartwatch Garmin G1"