Review Realme Watch 3

Ulasan Realme Watch 3

Dengan layar yang besar dan stylish, Realme Watch 3 cocok untuk memenuhi kebutuhan kesehatan serta gaya penggunanya.

Realme Watch 3 hadir dengan layar TFT 1,8 inci dengan resolusi 240 286 piksel dengan rasio layar 67,5%. Rasio ini jauh lebih besar hingga 35% dibandingkan dengan smartwatch generasi sebelumnya. Dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits, pengguna akan dapat membaca teks di jam tangan bahkan di bawah sinar matahari.

Sebagai personalisasi, Realme Watch 3 akan memiliki tampilan Face Watch hingga 100 jenis yang berbeda, yang semuanya dapat diakses melalui aplikasi Realme Link.

Dengan konektivitas Bluetooth dan dukungan untuk teknologi Smart Power Amplifier built-in, perangkat ini memiliki speaker berkualitas tinggi dengan volume yang lebih keras untuk komunikasi yang lebih jelas, dan fitur algoritma Pembatalan Kebisingan AI yang dapat mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun Pengguna berada, bahkan di tempat-tempat yang sangat bising.

Jam tangan pintar yang dapat bertahan hingga 7 hari penggunaan normal dan memiliki rating IP68 ini juga dilengkapi dengan fitur dukungan kesehatan yang lengkap, mulai dari sensor detak jantung, SpO2, pemantauan tingkat stres dan tingkat kualitas tidur. Tidak hanya itu, perangkat ini sudah memiliki setidaknya 110 mode olahraga lagi untuk dipilih.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review Realme Watch 3"