Review Speaker LG Soundbar S95QR

LG Soundbar S95QR: mengandalkan Dolby Atmos, DTX: X, dan IMAX ditingkatkan. Performa suara didukung oleh lima speaker yang memotret ke atas.

LG sedang mempersiapkan untuk memeriahkan acara CES 2022 yang akan digelar awal tahun depan. Setelah mengumumkan Objet TV dan StandbyME, LG sekarang memperkenalkan Soundbar (S95QR) sebagai penawaran terbaru mereka.

LG Soundbar S95QR adalah perangkat saluran 9.1.5 yang memiliki output 810W. kinerja suara didukung oleh lima speaker yang menembak ke atas. Tiga dari mereka berada di soundbar sementara dua lainnya dipisahkan di speaker belakang. Komposisi ini diklaim dapat meningkatkan kejernihan dan memperluas soundstage.

Pembicara yang menghadap ke tengah menjanjikan dialog yang lebih jelas, dan dapat menghidupkan konten Dolby Atmos dan DTS:X. LG juga menambahkan woofer yang lebih besar. Speaker belakang juga dirancang untuk mendistribusikan suara hingga 135 derajat.

Yang lebih menarik, Soundbar S95QR memiliki dukungan IMAX yang ditingkatkan. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati audio tiga dimensi saat menonton konten yang mendukung format tersebut.

Untuk gamer, LG Soundbar S95QR mendukung Variable Refresh Rate (VRR) dan mode latensi rendah Otomatis untuk konsol game. Kedua teknologi ini memastikan bahwa audio dan video dapat disinkronkan dengan benar.

Sementara itu, untuk fitur nirkabel, Soundbar S95QR mengandalkan dongle Wi-Fi LG WOWCAST yang memungkinkan audio multi-channel lossless tanpa harus terhubung ke TV menggunakan kabel.

LG Soundbar S95QR juga dirancang sebagai produk ramah lingkungan. Perangkat ini dikirim dalam kemasan kertas 100 persen dan menggunakan plastik daur ulang untuk casing luar.

Tidak ada informasi tentang jadwal peluncuran dan harga Soundbar S95QR. Namun yang pasti, produk-produk ini akan dipamerkan di CES 2022 mulai 4 Januari.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review Speaker LG Soundbar S95QR"