Review OLike Song X True Wireless

OLike Song X True Wireless: hadir dengan desain futuristik dan Uptime 25 jam

Olike membobol segmen earbud nirkabel atau TCS di Indonesia dengan mengumumkan Song X True Wireless. Earbud nirkabel ini hadir dengan desain inovatif yang belum pernah terlihat di earbud nirkabel lainnya.

Olike Song X True Wireless terlihat futuristik dengan mengusung model star ring dan swivel roll. Menurut like, desain premium ini terinspirasi oleh planet luar angkasa yang dikelilingi oleh cincin.

Desainnya juga diklaim lebih mudah digunakan. Ini berkat mekanisme buka dan tutup yang mengandalkan sensor dan sistem magnet pintar dalam casing. Saat memutar atau membuka casing pengisi daya, Lagu Olike X akan segera muncul dan siap untuk dihubungkan.

Untuk reproduksi suara, Olike Song X True Wireless mengandalkan driver dinamis 6mm. Earbud nirkabel ini juga dapat digunakan untuk panggilan telepon. Didukung oleh teknologi isolasi kebisingan yang sempurna, pengguna dapat melakukan panggilan telepon yang lebih jelas dengan mengurangi kebisingan di area sekitarnya.

Fitur Olike Song X True Wireless lainnya tersedia, termasuk kontrol tap G-Sensor untuk sistem kontrol, dukungan asisten virtual dan tambahan dua opsi tip telinga silikon yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

Untuk masa pakai baterai, Olike Song X True Wireless menawarkan total waktu penggunaan hingga 25 jam, termasuk dengan bantuan casing pelindungnya. Satu hal yang menarik adalah casing pelindung ini mendukung pengisian baterai nirkabel.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review OLike Song X True Wireless"