Review Huawei Sound Joy

Huawei baru saja memperkenalkan beberapa produk unggulan termasuk speaker pintar yang disebut Huawei Sound Joy. Speaker nirkabel ini dirancang bersama dengan perusahaan teknologi audio Prancis Devialet dan hadir dalam bodi silinder kompak yang cukup portabel.

Sound Joy terdiri dari 4 unit speaker, dengan speaker full-range 20 watt, tweeter 10 watt, dan dua radiator pasif. Konfigurasi speaker ini mampu memotret audio 79 dba @ 2 m. Huawei melengkapi speaker dengan dukungan Bluetooth 5.2 dan codec seperti AAC dan SBC. Speaker ini bersertifikat IP67 untuk perlindungan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Baterai Huawei Sound Joy memiliki kapasitas 8800 mAh yang menjanjikan waktu pemutaran hingga 26 jam. Baterai ini dapat diisi dengan pengisi daya 40 watt super cepat dan menawarkan pemutaran musik selama satu jam penuh hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Speaker baru ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup canggih dan intuitif seperti Shake to Pair, Touch to Phone untuk mentransfer trek secara instan, dan penemuan otomatis berbasis jarak. Sound Joy memiliki asisten suara khusus untuk mengaktifkan asisten suara pintar di telepon untuk menulis pesan, pengingat, Pertanyaan Informasi, dan banyak lagi.

Speaker berbasis Bluetooth ini berukuran tinggi 202 mm, diameter 73 mm, dan berat 680 gram. Sebagian besar eksterior terbuat dari kain tenun khusus yang menawarkan perlindungan kokoh untuk semua kegiatan di luar ruangan.

Huawei Sound Joy dibanderol dengan harga 149 euro dan tersedia dalam warna Obsidian Black dan Spruce Green. Huawei belum mengungkapkan kapan perangkat akan tersedia, tetapi kemungkinan perangkat akan tersedia secara bertahap dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review Huawei Sound Joy"