Review smart TV Redmi A58 dari Xiaomi

Redmi A58  Spesifikasi, Fitur, dan harga

Xiaomi meluncurkan Redmi A58 2022 TV di Cina. Produk TV ini adalah televisi pintar dengan layar 58 inci dan resolusi 4K yang dijual seharga 1,599 Yuan.

Model smart TV Redmi A58 2022 menampilkan layar 58 inci dengan desain full-metal yang unik. Layar hadir dengan resolusi 4K dan rasio layar 95,4 persen dengan bezel yang dikurangi memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dalam hal konfigurasi, Redmi A58 2022 TV dilengkapi dengan prosesor quad-core yang didukung oleh RAM 1,5 GB, sementara ada memori flash 8GB di dalam smart TV.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua speaker 10W yang menghasilkan treble yang kuat dan output bass yang lebih kaya, menciptakan suara stereo yang lebih imersif.

Smart TV ini juga memiliki dua port USB, dua antarmuka HDMI, antarmuka AV, dan antarmuka kabel jaringan. TV ini juga dilengkapi dukungan untuk single-band 2.4 GHz Wi-Fi.

Redmi A58 2022 TV juga dapat dihubungkan dengan perangkat rumah pintar lainnya sehingga dapat mengontrol perangkat lain yang terhubung.

Selain itu, perangkat ini termasuk protokol proyeksi layar utama, dan dapat dengan mudah mewujudkan koneksi multi-layar melalui ponsel, notebook dan perangkat lunak pihak ketiga, dikutip dari antara, Kamis (28/4).

Dengan spesifikasi yang cukup mematikan untuk produk smart TV lainnya ini, tentu saja Redmi television akan cukup ditunggu di Indonesia.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review smart TV Redmi A58 dari Xiaomi"