4 fitur baru dari Car Thing Spotify dan cara menggunakannya

4 fitur baru dari Car Thing Spotify dan cara menggunakannya

Spotify mengumumkan fitur Hal mobil kembali pada bulan Februari. Baru-baru ini Spotify juga menambahkan kemampuan baru untuk hal mobilnya untuk melakukan lebih banyak hal.

Pembaruan ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya lebih dari sekadar mengontrol musik di Spotify. Sekarang, perangkat infotainment dapat menjawab panggilan telepon, mengontrol aplikasi lain, dan banyak lagi.

Tambahan baru ini sangat berguna terutama di Bulan Ramadhan. Bagi anda yang akan segera bepergian untuk menjalin pertemanan dengan keluarga besar, Anda dapat menggunakan fitur-fitur baru ini saat terjebak macet di dalam mobil.

Semua fitur yang ditambahkan oleh Spotify ini pasti akan berguna, dan pengguna sudah memuji pembaruan tersebut. Fitur yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan dan mengontrol aplikasi media lain diluncurkan ke perangkat iOS, sementara pengguna Android akan mendapatkannya nanti. Inilah yang dapat Anda lakukan sekarang dengan Spotify Car Thing.

Jawab Panggilan Telepon

Pembaruan perangkat lunak memungkinkan pengguna untuk melihat panggilan masuk di ponsel mereka secara langsung di Spotify Car Thing. Selama ponsel Anda terhubung ke hal mobil melalui Bluetooth, panggilan yang anda terima akan muncul di layar. Seiring dengan nama dan nomor, layar akan menampilkan dua tombol besar yang memungkinkan Anda menerima atau menolak panggilan.

Kontrol Media Lainnya

Salah satu elemen terbesar yang termasuk dalam pembaruan ini adalah kemungkinan untuk mengontrol aplikasi media lain, secara efektif mengambil langkah ekstra dalam memperluas penggunaan Car Thing di luar Spotify.

Selama media diputar di ponsel Anda yang terhubung, Car Thing akan bertindak sebagai output audio dan memungkinkan Anda memutar, menjeda, dan melewati trek.

Tambahkan lagu ke antrian

Salah satu fitur yang paling sering diminta oleh pengguna Car Thing adalah kemampuan untuk menambahkan lagu atau podcast ke antrian dari perangkat. Tentu, melakukan ini dari ponsel Anda akan sangat mudah, tetapi inti dari perangkat ini adalah melewatinya.

Menambahkan konten baru ke antrian dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda. Cara pertama adalah mengetuk ikon Tambahkan ke Antrean yang muncul di sebelah lagu dalam daftar Anda.

Cara lain adalah dengan menggunakan dial. Meskipun Anda biasanya menekan tombol sekali untuk memutar lagu, anda juga dapat menekan dan menahan tombol untuk menambahkannya ke antrian saat trek disorot.

Atau jika Anda harus lebih memperhatikan jalan yang hampir tidak mungkin untuk memanipulasi benda Mobil dengan tangan anda, anda juga dapat menggunakan perintah suara. “Hei Spotify, antri [nama lagu]”.

Plus, Anda dapat menggunakan suara Anda untuk memiliki hal mobil menunjukkan antrian Anda. “Hei Spotify, buka antrian saya” akan memunculkan semua trek dalam daftar Anda. Atau, saat berada di “Now Playing”, Anda dapat menekan dan menahan tombol panggil.

Daftar Putar Permintaan Suara

Anda hanya perlu menanyakan genre musik apa pun yang ingin Anda dengarkan. Misalnya, Anda bisa mengatakan, ” Hei Spotify, mainkan musik patah hati, “atau jika Anda ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lama,” Hei Spotify, mainkan beberapa lagu Indonesia tahun 90-an.”

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "4 fitur baru dari Car Thing Spotify dan cara menggunakannya"