Review Smartwatch Garmin vivo move Sport

Garmin baru saja merilis smartwatch baru yang disebut vivo move Sport. Smartwatch ini mengusung tema hybrid dengan menghadirkan jam yang tidak hanya mungil, tetapi juga dapat bergerak ketika disentuh untuk mengungkapkan layar tersembunyi ( hidden screen).

Vivo Move Sport hadir sebagai Garmin’s entry-level smartwatch, yang menampilkan serangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran, termasuk pemantauan baterai tubuh, pelacak stres sepanjang hari, pelacakan tidur, dan aplikasi latihan bawaan dengan koneksi GPS.

Garmin vivo move Sport fitur dan spesifikasi

Garmin Vivo Move Sport hadir dengan desain klasik namun sporty dengan pilihan warna yang lembut, dimana warna tali silikon cocok dengan dial Jam tangan. Garmin mengatakan aksen metalik halus menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Selain itu,Vivo Move Sport juga didesain dengan layar tersembunyi yang hanya muncul saat dibutuhkan. Saat layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk menunjukkan fungsionalitas jam tangan pintar.

Fungsi kesehatan Jam tangan pintar termasuk pemantauan pernapasan, denyut nadi Ox1, stres, kualitas tidur (dengan tahapan tidur), perekaman hidrasi, dan detak jantung 24/7. Ada juga fitur kesehatan wanita yang mencakup siklus menstruasi, kehamilan, dan pelacak kebugaran lainnya.

Vivo Move Sport juga dilengkapi baterai tubuh yang dapat menunjukkan jumlah energi dalam tubuh dan dapat membantu menjadwalkan latihan dan memahami intensitas aktivitas pengguna. Terhubung dengan GPS smartphone, smartwatch ini dapat secara akurat melacak jarak dan kecepatan saat Pengguna berjalan, berlari, atau bersepeda.

Harga Vivo Move Sport

Dengan masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode Jam tangan pintar dan sepanjang hari pada model jam tangan biasa, Vivo Move Sport dibanderol dengan harga $179,99. Tertarik membelinya?

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Review Smartwatch Garmin vivo move Sport"