Cara mendapatkan uang dari Tik Tok Lite

Ada beberapa cara yang dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite.


Anda ingin tahu cara mendapatkan uang dari Tik Tok Lite? Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Tik Tok Lite ini. Sebelum Anda mulai, Anda perlu tahu apa itu TikTok Lite? TikTok Lite adalah versi ringan dari aplikasi TikTok standar. Biasanya, Versi Lite dirancang untuk smartphone dengan spesifikasi rendah.

TikTok Lite tidak hanya dapat digunakan untuk berbagi video pendek tetapi juga menghasilkan uang. Seperti versi standar, TikTok Lite juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan bagi pengguna. Ada beberapa cara yang dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite.

1. Unduh aplikasi TikTok Lite

cara pertama untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite adalah dengan mengunduh aplikasi. Setelah instalasi, integrasikan akun TikTok Lite anda ke media sosial lain seperti Facebook dan Instagram. Setelah TikTok Lite siap, Anda dapat mengklik gambar koin yang terletak di kiri atas. Kemudian, konfirmasikan bahwa Anda berusia di atas 18 tahun sehingga anda dapat terus menggunakan TikTok.

2. Undang teman Anda

Setelah selesai menginstall, anda bisa mulai mengundang teman untuk bisa mendapatkan lebih banyak koin dan mengonversinya menjadi uang tunai dengan mengundang teman. Untuk mengundang teman, Anda dapat melakukannya dengan langkah-langkah berikut:
– Unduh aplikasi TikTok Lite
– Setelah siap, Anda dapat membuka aplikasi TikTok Lite
– Setelah itu, pada halaman utama aplikasi ketuk Menu Profil
– Pilih opsi Cari tahu
– Salin kode undangan yang muncul
– Selanjutnya, pilih opsi undang atau undang
– Sekarang, bagikan undangan ke teman di WhatsApp atau media sosial lainnya untuk rewards.

Penutup

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan penghasilan dari tiktok lite, semoga membantu! selamat mencoba!

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan uang dari Tik Tok Lite"