5 Ekstensi Safari terbaik untuk diunduh di iPhone Anda secara gratis

Tingkatkan Safari di iPhone atau iPad Anda dengan ekstensi gratis ini. Anda mungkin pernah menggunakan ekstensi browser di komputer Anda sebelumnya. Banyak orang menganggapnya sangat berguna, sementara beberapa tidak menyadari alat yang nyaman ini. Dengan iOS 15, Apple membawa Ekstensi Safari ke iPhone dan iPad.

Ada banyak opsi bagus untuk dipilih di App Store. Kami telah mengumpulkan ekstensi Safari gratis terbaik di bawah ini, sehingga Anda dapat mulai menggunakannya di iPhone atau iPad Anda hari ini. Pastikan Anda memperbarui ke iOS 15 terlebih dahulu.

  1. Honey

Honey memungkinkan anda menghemat waktu dan uang Anda dengan menjadi alat belanja terbaik di AS. Aplikasi ini secara otomatis mencari semua kode kupon yang tersedia dan penawaran hadiah di web sehingga anda dapat berbelanja di toko favorit Anda dengan lebih sedikit menggunakan browser seluler Safari.

Ekstensi ini menawarkan cashback dan mengirimi Anda pemberitahuan untuk penurunan harga di toko tertentu. Check out tips membeli harian dan wawasan harga, dan melihat koleksi harian dari para ahli kesepakatan.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam mencari penawaran dan diskon terbaik lagi.

  1. Grammarly

Grammarly adalah aplikasi pemeriksa ejaan yang cukup populer yang memberi Anda umpan balik waktu nyata untuk membantu Anda memperbaiki kesalahan penulisan. Sekarang Anda dapat menggunakannya di iPhone Anda, Grammarly akan membantu Anda mengirim email bebas kesalahan atau menulis dengan ahli dalam formulir online. Keyboard untuk Grammarly berfungsi di semua aplikasi yang diunduh di iPhone Anda.

Aplikasi ini menawarkan pemeriksaan ejaan, sinonim, opsi kosakata yang ditingkatkan, Koreksi Otomatis, prediksi teks, dan umpan balik penulisan yang komprehensif. Selain itu, Anda dapat meningkatkan ke Grammarly premium untuk saran tambahan dan umpan balik yang hampir sempurna.

  1. Clario

Aplikasi ini menawarkan untuk menjaga privasi dan keamanan perangkat Anda. Ini memiliki VPN cepat, kemampuan pemblokiran iklan, perlindungan identitas dengan monitor pelanggaran data, keamanan Wi-Fi yang kuat, dan bantuan ahli langsung yang konstan, sehingga anda bisa mendapatkan bantuan kapan pun Anda membutuhkannya.

Clario akan langsung mengingatkan Anda untuk kebocoran password anda, nomor telepon, atau informasi pribadi lainnya. VPN akan membantu Anda mengenkripsi data Anda untuk menghindari hal itu terjadi, dan Anda dapat menjelajah melalui internet tanpa penyedia internet Anda melacak Anda.

Uji coba gratis tujuh hari tersedia, kemudian Anda dapat mendaftar untuk berlangganan bulanan atau tahunan.

  1. CardPointers

Aplikasi unik ini melacak setiap kategori bonus dan kredit bank berulang dari lebih dari 4.000 kartu kredit untuk membantu Anda menghemat uang dalam jumlah besar. Ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan bonus dan penawaran kartu kredit sehingga anda dapat memperoleh lebih banyak poin cashback atau mil udara.

CardPointers juga memiliki pengingat lokasi yang memungkinkan Anda menambahkan toko favorit Anda ke aplikasi. Setiap kali Anda mengunjungi toko itu, Anda akan menerima pengingat untuk memberi tahu Anda kartu apa yang digunakan untuk penghematan maksimum. Dan dengan ekstensi baru, Anda akan mendapatkan pengingat itu bahkan saat Anda berbelanja di web. Bagaimana keren adalah bahwa?

Anda harus menambahkan kartu Anda untuk mulai menggunakan aplikasi untuk uji coba.

  1. Pocket

Menggunakan ekstensi ini adalah jenis seperti digitalisasi kepribadian Anda. Anda dapat membuat ruang Anda sendiri dan menyimpan semua topik favorit Anda untuk itu. Itu mungkin termasuk Cerita, Artikel, Berita, Olahraga, video, permainan, dan segala sesuatu di antaranya. Apa pun yang Anda lihat online, atau telah berlangganan, dapat disimpan langsung menggunakan ekstensi ini.

Aplikasi ini memiliki tata letak yang bersih dan mudah, sehingga mudah digunakan dan memungkinkan untuk berjam-jam membaca tanpa terlalu kewalahan atau tidak nyaman. Bosan membaca? Anda bahkan dapat mendengarkan konten yang Anda simpan menggunakan Pocket.

Setiap kali Anda mengambil istirahat 10 menit dan ingin membaca berita terbaru atau cerita tentang topik favorit Anda, Pocket akan membawa anda ke sesuatu langsung.

Manfaatkan Safari dengan ekstensi iOS ini

iOS 15 memungkinkan Anda menambahkan ekstensi ke Safari di iPhone dan iPad, menjadikan pengalaman menjelajah Safari Anda lebih produktif.

Ekstensi Safari dapat menawarkan pemeriksaan tata bahasa, koreksi sastra, Penawaran Belanja Online Terbaik, privasi dan keamanan, dan pemblokir iklan. Unduh sekarang dan tingkatkan Safari.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "5 Ekstensi Safari terbaik untuk diunduh di iPhone Anda secara gratis"