5 Aplikasi Parental Control Terbaik Untuk Melacak Aktivitas Online Anak-Anak

Artikel ini ditujukan bagi Anda para orang tua yang anak-anaknya menggunakan smartphone. Hari ini saya akan memperkenalkan 5 aplikasi gratis terbaik yang akan membantu Anda untuk anak-anak Anda aktivitas online. Bahkan Anda dapat mengontrol aktivitas mereka dengan menggunakan aplikasi tersebut.

MANFAAT DARI 5 APLIKASI PARENTAL CONTROL :

Saat ini anak-anak sangat tertarik pada smartphone dan mereka membuang waktu berharga mereka. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat membatasi waktu penggunaan telepon mereka.
Terkadang anak-anak mengunduh/menginstal berbagai jenis aplikasi/game dari play Store. Dengan menggunakan 5 aplikasi ini Anda dapat memblokir mereka menginstal aplikasi baru.

  1. Dengan menggunakan 5 aplikasi ini Anda dapat menyembunyikan aplikasi tertentu yang Anda tidak ingin menunjukkan anak-anak Anda.
  2. Anak-anak Anda dapat mengunjungi situs web dewasa, dengan menggunakan 5 aplikasi ini Anda dapat memblokir semua aplikasi dewasa yang Anda tidak ingin mereka kunjungi.
  3. Kadang-kadang anak-anak Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli sesuatu atau game dari online. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengontrol semua hal ini.
  4. Aplikasi ini memiliki panggilan, pesan teks atau bahkan fitur blok internet dengan menggunakan yang Anda dapat dengan mudah mematikan panggilan, teks atau fitur browsing internet dari smartphone Anda.
  5. Anda dapat melihat situs mana yang dijelajahi anak-anak Anda, hal-hal apa yang mereka unduh, game mana yang mereka mainkan. Dan tentu saja anda dapat mengontrol atau memblokir semua staf ini.

5 Aplikasi Parental Control terbaik versi Chemistricks

aplikasi gratis terbaik ini akan membuat Anda menjadi orang tua yang cerdas dan Anda akan dapat mengontrol ponsel cerdas Anda. Jadi mari kita bicara tentang 5 aplikasi ini.

1. KIDS PLACE

Kids Place adalah aplikasi terbaik untuk kontrol orang tua. Aplikasi ini akan mengatur aplikasi Anda di layar ponsel Anda. Anda dapat secara manual mengatur aplikasi mana yang akan terlihat dan aplikasi mana yang akan disembunyikan dari layar beranda. Dan juga, Anda dapat mengatur batasan untuk menginstal aplikasi baru. Anda dapat mengatur batasan waktu untuk menggunakan telepon. Tempat anak-anak ini memiliki lebih banyak fitur seperti; blok panggilan dan blok sinyal.

2. KUUKLA

KuuKla adalah aplikasi luar biasa untuk kontrol orang tua. Dari Aplikasi ini Anda dapat mengatur batasan untuk menggunakan aplikasi apa pun dari ponsel cerdas Anda. Jika Anda tidak mengizinkannya, tidak ada yang dapat menggunakan ponsel Anda. Dari Aplikasi Kontrol Orang tua ini dapat membuat jadwal khusus untuk anak-anak Anda untuk menggunakan ponsel Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup unduh aplikasi KuuKla dengan Mengklik di sini atau cari di play store. Kemudian mendaftar dengan email Anda kemudian akhirnya mengatur pin Anda.

3. SECURETEEN

Tahukah Anda, anak-anak Anda dapat mengunjungi situs web pornografi dewasa bahkan tanpa memberi tahu Anda? Mulai sekarang gunakan aplikasi SecureTeen Parental Control dan kendalikan aktivitas online anak Anda. Dengan menggunakan filter kontrol browser Anda benar-benar dapat memblokir situs-situs dewasa. Tidak hanya ini dengan menggunakan ponsel ini, Anda dapat melihat situs mana yang dikunjungi oleh anak-anak Anda dan aplikasi atau hal mana yang telah mereka unduh. Anda juga dapat mengatur batasan penggunaan aplikasi apa pun dari ponsel Anda.

4. ST KIDS APP

Dengan ST Kids App, Anda dapat menjadwalkan dan mengatur waktu yang tetap untuk browsing internet. Anda bisa tetap, berapa jam anak-anak Anda dapat menggunakan ponsel Anda. Seperti; pada waktu tidur Anda dapat mengatur telepon pembatasan untuk digunakan dan Anda dapat memberikan izin untuk menggunakan telepon pada jadwal waktu yang Anda berikan.

5. KIDS ZONE

Ini adalah aplikasi Orang Tua terakhir dari daftar yang saya  rekomendasikan. Dengan menggunakan aplikasi Kontrol Orang Tua Kids Zone ini, Anda sepenuhnya mengontrol perangkat Anda atau anak-anak Anda. Anda dapat mengatur batas waktu untuk setiap aplikasi dan juga Browsing internet. Selain itu memiliki lebih banyak fitur tambahan seperti; pemblokiran panggilan, pemblokiran pesan, pembatasan pemasangan aplikasi baru.

Penutup

Play Store mungkin memiliki banyak aplikasi kontrol orang tua, di antara yang saya temukan 5 Ini adalah yang terbaik. Masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Anda dapat menginstal dan menggunakan salah satu dari ini.

Joe Fajrin
Joe Fajrin Salam persahabatan. Semoga blog ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Parental Control Terbaik Untuk Melacak Aktivitas Online Anak-Anak"