Situs Resmi Samsung memuat produk Galaxy Watch 5

Desain resmi Samsung Galaxy Watch 5 Series dirilis

Galaxy Watch 5 muncul di situs resmi Samsung

Jam tangan pintar generasi terbaru dari Samsung rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, tampaknya perusahaan tidak sabar untuk memamerkan koleksi seri Samsung Galaxy Watch 5 mereka. Pasalnya, Samsung diketahui telah merilis beberapa produk smartwatch terbaru di situs resminya.

Melansir GSMArena (12/7), Samsung telah mengunggah daftar versi seri Galaxy Watch 5. Pada halaman dukungan ini, perusahaan Korea Selatan memberikan informasi tentang ukuran jam tangan mulai dari 40mm dan 44 mm, serta tambahan hingga 45mm untuk seri ini. Galaxy Menonton 5 Pro.

Melalui unggahan di situs resminya, Samsung juga memberikan informasi lengkap tentang nomor seri perangkat wearable terbaru mereka. Ini mengacu pada SM-R905F (Jam tangan 5 40 mm), SM-RM915F (Jam tangan 5 44 mm) dan SM-RM925F (Jam tangan 5 Pro).

Sayangnya, tidak ada informasi aktual yang terdaftar oleh Samsung di situs web resmi mereka. Namun, melalui berbagai bocoran detail yang sudah ada, spesifikasi dan desain smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 telah terungkap.

Menurut GSMArena, render terperinci berhasil mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan hadir dengan layar kaca safir. Sejauh ini, tampaknya tidak ada bezel berputar pada salah satu model smartwatch terbaru Samsung.

Selanjutnya, Galaxy Watch 5 Pro akan tersedia dalam warna Hitam dan Titanium. Sedangkan Watch 5 dengan ukuran 40 mm akan ditawarkan dalam warna Pink Emas, Abu-abu dan Silver. Sementara itu, Samsung Watch 5 44mm akan dihadirkan dalam warna Biru, Abu-abu dan Silver.

Samsung diperkirakan akan merilis seri jam tangan pintar terbaru mereka pada pertengahan Agustus. Rupanya, seri Galaxy Watch 5 akan diluncurkan di acara Samsung August Unpacked yang akan diadakan pada 10 Agustus 2022.

READ ALSO:  Review Smartwatch Casio ProTrek PRW-61