Review Wolverine V2 Chroma

Review Wolverine V2 Chroma

Wolverine V2 Chroma adalah controller yang diklaim ideal untuk gamer profesional. Menurut Razer, perangkat ini mampu memberikan aktuasi dan respons tercepat berkat teknologi garapan mereka.

Wolverine V2 Chroma hadir dengan desain baru dan penambahan beberapa fitur yang berguna bagi para gamer.

Hal pertama gamer akan segera mengenali adalah kehadiran pencahayaan Razer Chroma RGB yang mengambil kontroler ini satu langkah lebih jauh dari tahun lalu & rsquor;s V2. Ada juga dua tombol multi fungsi baru yang terletak dekat dengan empat tombol pemicu di bagian belakang gamepad.

Jenis tombol ini tidak seperti model pad yang ditemukan di Microsoft Elite atau Scuf, tetapi dilengkapi dengan sakelar penghenti 2 tahap yang memungkinkan gamer memilih antara jarak berhenti sesuai keinginan mereka.

Chroma V2 memiliki tongkat ibu jari yang dapat diganti. Anda juga akan mendapatkan beberapa thumb stick dalam paket penjualan, di mana satu set panjang dan cekung untuk game FPS dan yang lainnya lebih pendek dan cembung untuk game RPG dan lainnya.

Untuk harganya, Razer menawarkan Wolverine V2 Chroma seharga $150. Pengontrol ini lebih murah daripada Microsoft Elite atau Scuf.

READ ALSO:  Cara reset pabrik Konsol Game Xbox