Review True Wireless Stereo (TWS) JBL Live Free 2 dan Live Pro 2

TWS (True Wireless Stereo) premium
TWS (True Wireless Stereo) premium dirancang khusus untuk mereka yang bekerja aktif di lapangan

JBL baru saja merilis dua TW terbaru mereka, yaitu JBL Live Free 2 & Live Pro 2, di mana dua earphone nirkabel ini hadir untuk pekerja kantoran aktif dengan mobilitas tinggi, dengan berbagai fitur yang tersedia. JBL Live Free 2 dan Live Pro 2, TWS (True Wireless Stereo) premium dirancang khusus untuk mereka yang bekerja aktif di lapangan.

JBL Live Free 2 & Live Pro 2 memiliki enam mikrofon beamforming untuk komunikasi yang jelas dan bebas noise. Ada Fitur VoiceAware, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan seberapa jelas suara ketika mereka berbicara.

Lalu ada juga fitur peredam bising adaptif sejati yang dapat secara otomatis menyesuaikan diri dengan lingkungan pengguna, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik di mana pun Pengguna berada. Fitur Smart Ambient juga hadir jika pengguna perlu fokus pada lingkungan sekitarnya tanpa melepas earbud.

Kedua TWS ini juga memiliki fast charging, dimana pengisian 15 menit, TWS dapat digunakan hingga 4 jam. Pengguna juga dapat dengan mudah beralih perangkat ke perangkat lain dengan cepat, dengan fitur koneksi multi point.

Kedua TWS ini juga memiliki sertifikasi IPX5, yang membuat mereka cukup aman dari air, keringat dan debu.

Live Free 2 dirancang dengan tabung oval, ujung silikon oval, dan desain berbentuk pil ramping untuk kesesuaian yang sempurna-memastikan pembatalan kebisingan yang lebih baik dan kualitas audio yang lebih kuat. Dengan masa pakai baterai 35 jam kompatibel dengan Pengisian Nirkabel Qi (7 jam pada earbud + 28 jam pada casing).

Live Pro 2 memiliki desain tabung Oval dan ujung silikon oval agar pas. Juga cocok untuk pengguna wanita aktif karena kuncupnya lebih kecil. Dengan masa pakai baterai 40 jam yang kompatibel dengan Qi wireless (termasuk 10 jam pada earbud + 30 jam pada case).

READ ALSO:  Review Logitech Chorus Speaker

Ada juga fitur Check my Best Fit, untuk mengetahui apakah earbud sesuai dengan telinga pengguna. Sehingga pengguna bisa mendapatkan ukuran eartip yang paling sesuai dari segi kenyamanan, kualitas suara, dan isolasi kebisingan.