Review Smartwatch Reebook ActiveFit 1.0

Reebook ActiveFit 1.0
baru-baru ini Reebok diketahui meluncurkan smartwatch pertama mereka yang disebut Reebok Active Fit 1.0. Seperti apa?

Sobat Chemistricks, baru-baru ini Reebok diketahui meluncurkan smartwatch pertama mereka yang disebut Reebok Active Fit 1.0. Perangkat ini telah diluncurkan melalui situs belanja Amazon dan kemungkinan akan tersedia secara eksklusif melalui pasar online. Seperti apa?

Spesifikasi khusus

Perangkat ini ditawarkan dalam empat pilihan warna berbeda, yaitu hitam, biru, Biru Tua, dan merah.
Jam tangan pintar Reebok ActiveFit 1.0 menampilkan layar HD 1,3 inci yang ditempatkan di dalam dial bundar dan bersertifikat IP67, membuatnya tahan percikan dan debu. Jam tangan pintar ini hadir dengan beberapa fitur, termasuk pemberitahuan panggilan dan pesan, permintaan aplikasi media sosial, kontrol untuk kamera dan musik, serta beberapa game bawaan.

Fitur Unggulan

Reebok ActiveFit 1.0 juga dilengkapi monitor oksigen darah, sensor detak jantung dengan pemantauan detak jantung 24/7, pemantauan tekanan darah, pemantauan tidur, dan banyak fitur menarik lainnya. Smartwatch ini memiliki 15 mode pelacakan kebugaran untuk olahraga dan kegiatan terkait kebugaran lainnya.

Jam tangan pintar ini juga mencakup pelacakan siklus menstruasi dan pernapasan meditatif. Fitur kebugaran lainnya termasuk pelacak kalori dan langkah. Tak ketinggalan, smartwatch ini juga dilengkapi dengan aplikasi cuaca, untuk mendapatkan informasi ramalan cuaca.

Durabilitas yang menjanjikan

Sedangkan untuk masa pakai baterai, wearable dikatakan menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dengan sekali pengisian daya dan memiliki waktu siaga hingga 30 hari. Mengingat harga smartwatch Reebok ActiveFit 1.0, produk ini akan bersaing dengan SmartWatch dari Xiaomi, Amazfit, realme, Noise, dan sejenisnya.

Penutup

Bagi kalian yang gemar berbelanja online melalui situs belanja amazon, barangkali perlu mencoba berburu smartwatch yang kece ini untuk menunjang penampilan kamu. Semoga review ini bermanfaat dan bisa menjadi panduan kamu untuk memutuskan membeli perangkat ini atau tidak. Pada akhirnya, selamat berbelanja!

READ ALSO:  Review Smartwatch Garmin 2 Venu Plus