Review Smartwatch Razer X Fossil Gen 6

Razer X Fossil Gen 6 : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Razer X Fossil Gen 6 adalah jam tangan pintar yang dibuat khusus untuk para gamer. Razer X Fossil Gen 6 hadir dengan dua pilihan tali silikon. Opsi pertama berwarna hitam dan opsi kedua adalah Razer’s signature green. Perbedaan lain kemudian dapat dilihat di antarmuka.

Dalam smartwatch ini gamer dapat menemukan tiga watchfaces dan elemen antarmuka yang dirancang khusus oleh Razer. Salah satunya adalah Razer Chroma menonton wajah yang menawarkan efek pencahayaan yang berbeda dan dapat disesuaikan sesuai dengan gamer’ selera.

Spesifikasinya masih sama dengan versi aslinya. Razer X Fossil Gen 6 hadir dengan casing baja tahan karat berdiameter 44mm. Layar sentuh mengusung panel AMOLED dengan 1,28 inci dan resolusi 416 x 416 piksel.

Menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google, Razer X Fossil Gen 6 ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 4100+. 1 GB RAM tertanam, dengan 8 GB memori internal. Sektor konektivitas menawarkan Bluetooth 5 LE, GPS, NFC SE, dan WiFi.

Dalam Razer X Fossil Gen 6 gamer juga dapat menemukan fitur SpO2 untuk memantau saturasi oksigen, sensor pemantauan detak jantung, fitur pemantauan pola tidur, dan berbagai mode olahraga. Smartwatch juga telah dirancang untuk tahan air dengan peringkat 3 ATM.

Baterai diklaim bertahan lebih dari 24 jam. Ini juga mendukung fitur isi ulang cepat. Hanya dalam 30 menit baterai dapat diisi hingga 80%.

Razer X Fossil gen 6 terbatas hanya 1377 unit di seluruh dunia. Razer X Fossil Gen 6 Harga $329

READ ALSO:  Review Smartwatch Garmin Lily