Review Smartwatch Oppo Watch Free

Review Smartwatch Oppo Watch Free
Oppo Watch Free memiliki beragam fitur yang menarik. Apa saja?

Oppo telah merilis smartwatch lagi. Dinamakan Oppo Watch Free, desainnya sederhana namun kaya fitur.

Fitur Oppo Watch Free

Oppo Watch Free diluncurkan bersamaan dengan rilis Reno 7. Smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED 1,64 inci dengan resolusi 289 x 456 piksel, kerapatan piksel 326ppi, dan gamut 100% DCI-P3. Ada perlindungan kaca melengkung 3.5 D. Oppo Watch Free menggunakan tali silikon yang membuat pengguna nyaman menggunakannya selama berjam-jam.

Oppo Watch Free dilengkapi dengan fitur untuk semua skenario pemantauan tidur yang disebut Sleep. Dikatakan dapat memantau seluruh perjalanan Tidur pengguna termasuk sebelum tidur, saat tidur, dan setelah bangun tidur.

Ada juga fitur pemantauan SpO2 waktu nyata dan pemantauan variabilitas detak jantung. Ada lebih dari 100 mode pelatihan dengan dukungan deteksi otomatis untuk berbagai olahraga. Ada lebih dari 40 tampilan jam dinamis untuk dipilih jika pengguna suka mempersonalisasi jam tangan pintarnya.

Durabilitas Baterai

Kapasitas baterai 240mAh dan diklaim bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya. Oppo mengklaim bahwa pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk bertahan satu hari penggunaan.

Harga Smartwatch oppo watch free

Di Indonesia, Oppo Watch Free dibanderol seharga Rp 1.399.000. Smartwatch ini dalam berbagai varian warna, diantaranya Vanila dan Hitam. Oppo telah membuka keran pemesanan awal (pre-order) sejak 2 maret 2022 untuk Oppo Watch Free. Po Oppo Watch Free akan berlangsung hingga 10 Maret. Setelahnya, Oppo Watch Free bisa dipesan melalui beberapa aplikasi; diantaranya myOppo, Oppo Official Store di marketplace, atau secara offline di Oppo Store.

READ ALSO:  Review Smartwatch Huawei Watch D

Demikian ulasan singkat tentang Oppo Watch Free, semoga membantu.