Review Smartwatch Garmin Lily

Garmin menawarkan desain yang modis untuk mendukung penampilan pengguna wanita

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya yang kali ini dirancang khusus untuk wanita, Lily. Garmin menawarkan desain yang modis untuk mendukung penampilan penggunanya, sambil tetap mempromosikan jajaran fitur yang cukup lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat.

Satu hal yang membedakan Garmin Lily dari kebanyakan Jam tangan pintar di pasaran adalah pola atau tekstur yang terlihat di bawah tampilan jam. Garmin menyebutnya lensa bermotif gaya. Total Garmin Lily memiliki enam gaya yang berbeda dan dibagi menjadi dua kategori, klasik atau olahraga.

Pilihan warna cukup beragam dan tersedia tali dengan kulit atau silikon. Perangkat ini terlihat lebih feminin berkat ukuran 34mm yang lebih cocok untuk wanita & rsquor;s tangan, dan memiliki Lug T-Bar.

Di balik desainnya yang indah, Garmin Lily dilengkapi dengan banyak fitur khas jam tangan pintar saat ini. Sebut saja sensor denyut jantung dan denyut nadi sapi untuk menentukan kadar oksigen dalam darah. Ada juga Monitor siklus kesehatan wanita, pemantauan energi baterai tubuh, dan detektor stres.

Mengenai spesifikasi, Garmin Lily mengusung layar LCD TFT dengan resolusi 240 x 201 piksel. Harap dicatat bahwa perangkat ini menggunakan layar monokrom. Tubuh dirancang agar tahan air dan memiliki peringkat 5atm. Dari segi kekuatan, Garmin mengklaim bahwa jam tangan terbarunya bisa bertahan hingga 5 hari.

Seperti disebutkan di atas, dengan enam model berbeda, Garmin Lily dibagi menjadi dua kategori, Klasik dan Sporty. Untuk varian Classic harganya mulai dari US $ 250, sedangkan varian Sporty dapat ditukarkan dengan dana mulai dari US $ 200.

READ ALSO:  Review Garmin Vivosmart 5