Review Smartwatch Garmin Enduro

smartwatch garmin enduro
Garmin Enduro hadir dengan desain yang menarik

Ulasan Garmin Enduro : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Garmin Enduro hadir dengan desain yang sama persis Fenix 6. Perbedaannya hanya pada warna. Desain bodi Enduro abu-abu Ditambah dengan aksen hijau kekuningan.

Tali yang dibawanya juga terbuat dari bahan nilon yang fleksibel. Dibandingkan dengan tali karet silikon, tali nilon ini lebih nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Daya tarik utama Garmin Enduro adalah masa pakai baterainya yang lama. Untuk mengisi ulang tunggal baterai dapat bertahan hingga 70 jam dalam mode GPS.

Bahkan, baterainya bisa bertahan hingga 80 jam dengan dukungan fitur power Glass solar charging di layar. Asalkan Anda menggunakannya setidaknya tiga jam di bawah sinar matahari setiap hari.

Selain pelacakan GPS, jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan serangkaian sensor. Sebut saja sensor altimeter untuk mengumpulkan data elevasi, barometer, dan kompas elektronik 3 sumbu.

Selain itu, ada fitur VO2 Max, sensor detak jantung, dapat mengukur saturasi oksigen, pelacakan pola tidur untuk memantau waktu pemulihan tubuh setelah berolahraga, melacak kadar air yang masuk ke dalam tubuh dan banyak lagi.

Garmin Enduro tersedia dengan pilihan material body yaitu stainless steel dan titanium. Untuk harga Garmin Enduro mulai dari US $ 799,99.

READ ALSO:  Review Smartwatch Casio ProTrek PRW-61