Review Smartwatch Garmin 2 Venu Plus

Review Smartwatch Garmin

Garmin memperkenalkan smartwatch baru yang disebut Garmin Venu 2 Plus. Salah satu fitur baru yang menjadi keunggulan smartwatch ini adalah kemampuannya dalam menerima panggilan telepon dan menggunakan asisten suara di smartphone.

Fitur yang ditawarkan

Fitur baru pada Garmin Venu 2 Plus adalah membuat dan menerima panggilan telepon dengan menekan sebuah tombol. Sedangkan untuk kontrol asisten suara atau asisten suara, Jam tangan ini kompatibel dengan asisten Siri (Apple), Asisten Google, hingga Bixby.

Garmin Venu 2 Plus tersedia dalam tiga pilihan warna serbaguna dengan kotak arloji 43mm, bezel dan perangkat stainless steel, serta pita silikon 20mm yang nyaman dan mudah dipakai yang sesuai dengan standar industri.

Pengguna dapat mencampur dan mencocokkan band dan bezel untuk melihat disesuaikan dengan menonton Anda dengan cara Anda. Kemudian layar jam tangan adalah tipe AMOLED dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dibekali fitur untuk kesehatan

Untuk fungsi kesehatan, Garmin Venu 2 Plus dilengkapi sensor detak jantung yang dapat dikonfigurasi pengguna dalam pembacaan tinggi atau rendah, program pemantauan tidur dengan skor tidur dan informasi tambahan oleh Firstbeat AnalyticsTM, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, denyut nadi, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan pelacakan siklus menstruasi hingga pelacakan kehamilan untuk wanita.

Pemantauan energi baterai tubuh memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka sedang diisi, serta efek energi yang habis dari stres dan olahraga.

Lalu ada Snapshot kesehatan yang mencatat statistik kesehatan penting setiap dua menit dan menghasilkan laporan yang dapat dibagikan pengguna dengan penyedia layanan kesehatan.

READ ALSO:  Review Smartwatch Reebook ActiveFit 1.0

Fitur untuk Olahraga

Untuk fitur olahraga, Garmin Venu 2 Plus menyediakan lebih dari 25 aplikasi built-in untuk olahraga dalam ruangan dan GPS yang cocok dengan aktivitas favorit Anda seperti Berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang di kolam renang, pilates, yoga, climbing. tebing dalam ruangan, panjat tebing, latihan kekuatan dengan peta otot dan banyak lagi.

Latihan ini juga bisa dilihat dari aplikasi Garmin Connect di smartphone. Selain itu, pengguna dapat membuat jadwal latihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui lebih dari 1.400 pola latihan.

Venu 2 Plus memiliki lebih dari 75 animasi latihan untuk kardio, yoga, kekuatan, HIIT, dan pilates. Ini menunjukkan postur dan teknik yang tepat melalui Garmin Connect langsung dari pergelangan tangan.

Selain dapat melakukan panggilan telepon instan tanpa perlu ponsel, Garmin Venu 2 Plus menyertakan fitur keamanan dan pelacakan seperti deteksi insiden otomatis saat berjalan di luar ruangan, berlari atau bersepeda, hingga permintaan deteksi insiden manual. Keduanya akan mengirim pesan bersama dengan lokasi pengguna ke kontak darurat mereka.

LiveTrack memungkinkan teman dan keluarga untuk melacak aktivitas luar ruangan pengguna. Kemudian pengguna dapat memasukkan kontak darurat sehingga Venu 2 Plus dapat dihubungi, seperti layanan darurat lokal.

Fitur lain di Garmin Venu 2 Plus termasuk aplikasi musik bawaan yang dapat mengunduh hingga 650 lagu termasuk daftar putar dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, pemberitahuan cerdas untuk panggilan, pesan, pengingat kalender, pembaruan media sosial, berita terkini, dan banyak lagi.

Pengguna juga dapat mempersonalisasi Venu 2 Plus pada aplikasi, tampilan jam, dan fitur lain yang tersedia dan dapat diunduh melalui Connect IQTM store. Venu 2 Plus dapat digunakan dengan Smartphone Android atau Apple.

READ ALSO:  Review Smartwatch Garmin vivo move Sport

Durabilitas baterai

Garmin Venu 2 Plus memiliki baterai yang dapat bertahan hingga sembilan hari dalam mode Jam tangan pintar dan hingga delapan jam dalam mode GPS + Musik. Pengisian baterai cepat dalam 10 menit memberikan hingga satu hari masa pakai baterai mode smartwatch atau satu jam masa pakai baterai GPS + musik.