Review Smartwatch Fitbit Sense

Review Smartwatch Fitbit Sense
Fitbit Sense dilengkapi dengan berbagai hardware dan fitur canggih yang tentunya tetap fokus pada kesehatan

Fitbit Sense : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Fitbit Sense dinilai sebagai Fitbit tercanggih yang pernah diluncurkan sejauh ini. Sebagai produk kelas flagship, Fitbit Sense dilengkapi dengan berbagai hardware dan fitur canggih yang tentunya tetap fokus pada kesehatan.

Salah satunya adalah sensor Electrodermal Activity (Eda) yang berguna untuk memantau tingkat stres pengguna. Cara kerjanya sederhana. Cukup letakkan telapak tangan Anda di layar, dan aplikasi Eda Scan akan mengukur tingkat stres Anda melalui keringat.

Fitbit Sense juga dilengkapi dengan sensor EKG (elektrokardiogram) untuk mendeteksi tanda-tanda gangguan irama jantung. Ada juga Sensor suhu kulit yang, seperti namanya, dapat mendeteksi gejala awal demam dan siklus bulanan pada wanita. Tak lupa, Fitbit mengubur sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.

Bukan hanya fitur Pemantauan Kesehatan, Fitbit Sense dipersenjatai dengan fitur lain yang lebih umum seperti GPS dan mode olahraga dengan lebih dari 20 jenis latihan. Jam tangan pintar ini memiliki speaker internal dan mikrofon untuk memudahkan komunikasi dengan orang lain atau dengan asisten digital seperti Google Assistant.

Fitbit Sense memiliki layar AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan dilengkapi dengan mode Selalu Aktif. Baterai diklaim bertahan lebih dari 6 hari. Dengan fitur fast charging, pengguna dijanjikan hanya perlu mengisi daya selama 12 menit untuk mendapatkan masa pakai baterai sehari penuh.

Jam tangan pintar dengan bodi tahan air hingga kedalaman 50 meter ini rencananya akan didistribusikan pada September 2020. Bagi mereka yang tertarik, Fitbit Sense dijual seharga US $ 330

READ ALSO:  Review Smartwatch Vivo Watch 2