Review Smartwatch Casio ProTrek PRW-61

ulasan smartwatch Casio ProTrek PRW-61

Belum lama ini Casio memperkenalkan Jam tangan multifungsi terbaru melalui seri Pro Trek. Casio ProTrek PRW-61 diinformasikan oleh kasing, kasing belakang, dan tali yang terbuat dari plastik yang sangat ramah lingkungan.

Sejak pertengahan 1990-an, lini ProTrek yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan telah menjadi sangat populer karena Casio telah menanamkan fitur dan fungsi tambahan selama bertahun-tahun. Sekarang, perusahaan sedang mencari cara untuk mengurangi jejak karbonnya dengan menggunakan plastik untuk tiga varian PRE-61 baru yang terbuat dari bahan organik terbarukan.

Menurut Casio, bahan ini akan diperkenalkan ke model jam tangan lainnya. Dilansir dari New Atlas (21/2), plastik biomassa juga lebih mudah terurai dibandingkan plastik konvensional yang biasa digunakan pada jam tangan Casio.

Casing plastik biomassa baru berukuran 51 mm, memberikan ketahanan PRW-61 terhadap suhu rendah hingga -10 derajat Celcius dan ketahanan air hingga kedalaman 100 meter. Di dalamnya terdapat gerakan kuarsa analog / digital dengan sistem pengisian baterai menggunakan tenaga surya. Baterai ini memungkinkan Jam tangan berjalan selama enam bulan tanpa pengisian daya ringan.

Untuk menjaga ketepatan waktu pada tingkat jam atom, PRW-61 menggunakan fitur Multi-Band 6 Casio yang menerima sinyal waktu hingga enam kali sehari jika arloji berada dalam jangkauan stasiun pemancar radio yang kompatibel di Jerman, Jepang, Amerika Serikat, atau Cina.

Fungsi termasuk kompas digital dengan kalibrasi dua arah dan koreksi deklinasi magnetik, barometer dengan fungsi grafik, altimeter dengan fungsi memori, Termometer digital, Waktu Dunia dengan waktu musim panas Otomatis, alarm, stopwatch dan LED Super Illuminator. Casio Pro Trek PRW – 61 dengan harga 59.400 yen.

READ ALSO:  Review Smartwatch Reebook ActiveFit 1.0