Review Pro Webcam WB5023 2K QHD dari DELL

Review Pro Webcam WB5023 2K QHD dari DELL

Setelah memperkenalkan produk unggulan Dell Ultrasharp Webcam 4k tahun lalu, Dell kini telah meluncurkan Dell Pro Webcam WB5023 ke pasar Indonesia.

Webcam QHD 2K kelas profesional ini diklaim memberikan kualitas gambar terbaik di kelasnya, yaitu kualitas gambar superior pada webcam fhd (1080p) dan menyediakan video yang jernih dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Sensor Sony STARVIS dan lensa multi-elemen pada webcam ini menyerap cukup cahaya untuk menghasilkan gambar sejernih kristal. Kombinasi digital Overlap HDR dan Facial Detection Auto Exposure juga mengoptimalkan citra wajah pengguna sehingga selalu terlihat optimal.

Pemrosesan sinyal gambar canggih dan pengurangan noise 3D / 2d secara otomatis menghilangkan bintik-bintik pada gambar, sehingga wajah pengguna terlihat optimal bahkan dalam kondisi cahaya redup. Fitur AI Auto Framing memastikan bahwa posisi pengguna akan selalu berada di tengah.

Webcam silinder ramping ini dilengkapi dengan mikrofon internal dengan pengurangan noise untuk komunikasi yang jelas, tutup rana atau penutup magnetik untuk privasi, dan Dudukan klip internal yang mudah dipasang ke monitor, laptop, atau bahkan terpasang ke tripod.

Dapat digunakan dengan sistem operasi Windows dan Mac, webcam ini dapat digunakan pada semua platform UC (Unified communications) terkemuka dan telah disertifikasi oleh Microsoft Teams dan Zoom.

Dengan Dell Peripheral Manager, pengguna juga dapat menyesuaikan bidang pandang, kecerahan, ketajaman, kontras, dan saturasi gambar sesuai kebutuhan.

READ ALSO:  Review Adidas RPT-02 SOL Headphone Wireless