Review Pendingin khusus iPhone: Razer Phone Cooler Chroma

Review Pendingin khusus iPhone: Razer Phone Cooler Chroma

Razer Phone Cooler Chroma, pendingin khusus iPhone, dipasangkan dengan MagSafe

Sekarang, hampir semua smartphone dapat digunakan untuk bermain game. Mulai dari game ringan hingga cukup berat seperti MOBA, game berat dapat menyebabkan suhu perangkat meningkat secara signifikan. Razer Phone Cooler Chroma hadir sebagai solusi termudah, terutama untuk seri iPhone terbaru.

Ya, brand Razer sendiri lebih dikenal oleh para gamer. Tak hanya merilis laptop dan smartphone Android khusus untuk kebutuhan gaming, vendor asal California ini berusaha menghadirkan solusi lengkap. Mulai dari aksesoris komputer seperti headphone dan keyboard, hingga hal-hal yang mungkin terkesan kasual seperti pendingin smartphone.

Hari ini & rsquor;s Smartphone yang datang dengan kinerja tinggi, dapat memberikan tampilan visual yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, keterbatasan dimensi fisik membuat smartphone gaming seperti ROG Phone 5s bahkan disertai dengan kipas pendingin tambahan. Apalagi smartphone dengan desain bodi yang lebih tipis seperti seri iPhone 13, serta beberapa flagships Android lainnya.

Dari namanya sendiri, Anda bisa menebak fungsi utama dan diferensiasi yang ditawarkan oleh Aksesori Game terbaru ini. Razer Phone Cooler Chroma memiliki fungsi tunggal, yaitu sebagai pendingin bodi smartphone. Sementara kata” chroma ” menunjukkan bahwa Razer telah melengkapi produk ini dengan lampu RGB, yang dapat dipersonalisasi lebih lanjut.

Ada dua varian utama yang bisa dipilih, di mana perbedaannya hanya pada cara pemasangannya ke smartphone. Razer Phone Cooler Chroma MagSafe versi dilengkapi dengan magnet, sehingga dapat dipasang langsung ke bagian belakang seri iPhone 12 ke atas. Tidak perlu menggunakan perekat atau apa pun. Jadi bagaimana dengan seri iPhone yang lebih lama?

READ ALSO:  Cara memeriksa riwayat perbaikan iPhone di iOS 15.2

Ada varian tambahan dari Razer Phone Cooler Chroma universal Clamp, yang memiliki klem di sisi atas dan bawah, mirip dengan memasang smartphone ke monopod atau tripod Kamera. Ya, tidak ada opsi perekat 3M yang disediakan oleh Razer, mungkin untuk membuatnya lebih praktis dan tidak meninggalkan bekas saat tidak digunakan. Mendukung smartphone dengan Lebar 67-88mm.

Setiap unit Chroma Razer Phone Cooler diperkuat dengan tujuh bilah kipas, yang dapat berputar hingga kecepatan 6400 rpm. Diklaim cukup sepi, yaitu di kisaran 30dB, pengguna bisa mengatur intensitas kecepatan putaran kipas dari smartphone. melalui koneksi Bluetooth Low Energy (BLE) dan aplikasi khusus yang perlu diinstal.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna Razer Phone Cooler Chroma untuk menyesuaikan lampu RGB mereka (yaitu 12 LED). Bagaimana dengan sumber daya? Tanpa baterai, Bagian Bawah dilengkapi dengan port USB-C, yang dapat dicolokkan ke berbagai jenis sumber daya. Termasuk lampu LED sebagai status daya dan memasangkan dengan perangkat.

Dua varian Razer Phone Cooler Chroma dijual dengan harga yang sama, yaitu USD 59.99 kipas pendingin smartphone isn’T yang paling ‘cheesy’ atau aksesori sederhana Razer yang pernah dirilis. September lalu, sebuah produk bernama “Gaming Finger Sleeves” diluncurkan, alias sarung tangan khusus untuk pemain game mobile. Menggunakan bahan kain dengan sensitivitas tinggi, sarung tangan ini dibanderol dengan harga USD9, 99