Review Logitech Chorus Speaker

logitech chorus speaker

Logitech telah memperkenalkan solusi audio baru yang dibuat khusus untuk Meta Quest 2. Speaker ini disebut Logitech Chorus dan diklaim menghadirkan ” tingkat baru audio yang imersif dan ultra-realistis. Paduan suara ini menampilkan speaker berputar dan faktor bentuk punggung terbuka yang memungkinkan suara sekitar masuk.

Logitech merancang Speaker Chorus untuk meluncur dan meluncur ke tali Headset Quest 2 sehingga speaker diposisikan di atas telinga pengguna. Bahkan, speaker tersebut membuat perangkat VR terlihat mirip dengan indeks katup, yang menampilkan dua speaker close-up.

Paduan Suara ini kompatibel dengan tali bawaan yang dikirimkan Quest 2 dan tali Meta Elite. Chorus mengklaim bahwa driver open-back-nya memastikan bahwa pengguna dapat mendengar”momen besar dan detail terkecil”.

Dan sementara aksesori speaker tambahan ini bukan’ T bagian asli dari Quest 2, itu & rsquor;s dimaksudkan untuk tetap di tempat alih-alih dihapus setelah digunakan.

Speaker itu dihubungkan ke headset’s port USB-C dan menarik daya dari Quest 2 itu sendiri, tetapi karena & rsquor;s dirancang untuk tetap terhubung, ia mendukung passthrough USB-C. Ini berarti bahwa pengguna dapat menyimpan headset mereka dikenakan biaya atau dapat menghubungkan perangkat lain sementara Chorus juga terhubung.

Namun, Chorus memiliki sedikit isolasi kebisingan dan mungkin bukan pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan privasi saat menonton film atau menjelajahi pengalaman baru di VR.

“Paduan suara meningkatkan kompatibilitas dan kenyamanan Meta Quest 2, sementara memungkinkan mereka yang menyukai sesi permainan yang panjang untuk tetap tenggelam dalam permainan dan pengalaman favorit mereka melalui integrasi audio dalam desain yang nyaman yang dibuat untuk pemain VR,” kata Kepala Logitech AR/VR, Vadim Kogan. Harga untuk Logitech Chorus adalah USD 100.

READ ALSO:  Review Adonit Neo Pro untuk menggambar di iPad