Review Laptop: Lenovo Legion Slim 7

Review Laptop: Lenovo Legion Slim 7

Lenovo baru saja meluncurkan laptop gaming baru yang siap memanjakan para gamer dan content creator, yaitu Legion Slim 7. Laptop ini dapat memenuhi kebutuhan baik di rumah maupun saat bepergian.

Legion Slim 7 memiliki kinerja tinggi namun bergaya, serta layar refresh rate yang tinggi dan termal yang lebih dingin.

Lenovo Legion Slim 7 ini didukung oleh prosesor hingga AMD 5000 seri Ryzen 5000 yang dikombinasikan dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk real-time ray tracing, Lenovo Legion Slim 7 adalah laptop gaming 15-inch teringan dengan NVIDIA GeForce RTX.

Tersedia dalam warna Abu-abu dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX, laptop desain ramping ini memiliki tombol daya yang lebih aman dengan pembaca sidik jari dan sistem speaker Dolby Atmos yang imersif dengan radar suara.

Dibangun untuk produktivitas sehari-hari dengan Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 memiliki Keyboard TrueStrike dengan pencahayaan RGB 4-zona.

Dengan webcam built-in dan rana privasi ditempatkan di bagian atas, ditambah dengan pilihan layar 15,6 inci, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan ideal untuk streamer karena memiliki layar IPS WQHD (2560 x 1440) dengan kecerahan layar 300 nits. , Kecepatan refresh 165Hz, akurasi warna 100% sRGB dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang jernih.

Dengan bahan aluminium kelas aerospace yang membuat laptop ini sangat ringan, Lenovo Legion Slim 7 sangat tipis hanya 18mm dan beratnya hanya 1.9 kg.

Sistem pendingin Menggunakan Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk membantu menangani udara panas saat memutar atau menjalankan program berat.

Untuk penyimpanan, laptop gaming ini didukung oleh memori hingga 32GB DDR4 3200mhz, dengan media penyimpanan hingga 2TB M. 2 NVMe SSD untuk pengoperasian yang andal saat bermain, menonton film, dan membuat konten.

READ ALSO:  Review Laptop: Acer Predator Helios 500