Review Garmin Vivosmart 5

Review Garmin Vivosmart 5

Garmin Vivosmart 5 : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Garmin kembali merambah pasar gelang kebugaran. Produk Terbaru adalah Vivosmart 5. Gelang fitness ini akan menggantikan Vivosmart 4 yang diluncurkan pada 2018.

Perbedaan empat tahun dengan Vivosmart 4, sayangnya, tidak banyak pembaruan yang dibawa oleh Vivosmart 5. Di sektor desain, keduanya masih terlihat serupa. Bedanya, Vivosmart 5 kini mengusung gaya modular. Modul utama sekarang dapat dilepas dari tali.

Jadi, pengguna diperbolehkan mengganti tali sesuai selera. Perbedaan lainnya, Layar OLED Vivosmart 5 lebih besar 66% dari Vivosmart 4.

Sebagai gelang kebugaran, Vivosmart 5 membawa serangkaian fitur pemantauan kebugaran yang sama dengan perangkat Garmin lainnya. Seperti fitur seperti melacak pola tidur, mode olahraga, menghitung langkah, pemantauan energi tubuh, pemantauan stres, sensor pemantauan detak jantung, dan saturasi oksigen. Salah satu fitur yang tidak ada, seperti Vivosmart 4 pada Vivosmart 5 belum tersedia dengan fitur GPS. Untuk kemampuan pelacakan lokasi Vivosmart 5 mengandalkan fitur GPS di ponsel.

Garmin Vivosmart 5 kompatibel dengan ponsel Android dan iOS. Ketika pengguna terhubung bisa mendapatkan pemberitahuan dan pengingat yang masuk ke telepon. Untuk masa pakai baterai, ini cukup tahan lama. Garmin Vivosmart 5 dapat digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali pengisian baterai.

Garmin Vivosmart 5 sekarang tersedia. Garmin Vivosmart 5 Harga US $ 149

READ ALSO:  Kunci Kamar Hotel dengan iPhone dan Apple Watch