Review Garmin D2 Mach 1

Garmin D2 Mach 1 : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Koleksi jam tangan pintar Garmin untuk pilot tumbuh lagi. Setelah meluncurkan D2 Air X10 pada bulan Februari, Garmin sekarang menghadirkan D2 Mach 1.

Perbedaan antara D2 Mach 1 dan D2 Air X10 ada pada bahan yang digunakan. Garmin D2 Mach 1 terlihat lebih premium. Bezel dilengkapi dengan bahan titanium. Sementara itu, layar sentuh AMOLED 1,3 inci yang dibawanya dilapisi dengan bahan kristal safir.

Disajikan kepada pilot berbagai fitur Penerbangan hadir di jam tangan pintar ini. Seperti fitur peta dengan fungsi waypoint, informasi database bandara di seluruh dunia, radar NEXRAD, dan prediksi cuaca di lokasi bandara tertentu.

Garmin D2 Mach 1 juga menyediakan fitur (Horizontal Situation Indicator) atau jarum indikator situasi horizontal seperti yang ada di kokpit pesawat. Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat apakah mereka berada di kiri atau kanan tujuan yang diinginkan.

Dukungan altimeter barometrik juga tersedia. Fitur ini dapat memberikan peringatan jika pengguna sudah berada pada ketinggian yang telah ditentukan. Jika ada situasi darurat dengan mesin pesawat, Garmin D2 Mach 1 akan secara otomatis menampilkan kecepatan, jarak dan waktu peluncuran, serta memberikan panduan ke bandara terdekat. Untuk sistem navigasi, Garmin menyediakan dukungan GPS dengan satelit GNSS multi-band.

Sebagai jam tangan pintar, serangkaian fitur kebugaran juga dapat ditemukan di Garmin D2 Mach 1. Seperti monitor detak jantung, oksimeter dan 30 mode olahraga termasuk berlari, berenang, bersepeda, bermain ski hingga golf. Untuk memantau kebugaran tubuh, Garmin menambahkan dukungan untuk memantau pola tidur dan tingkat stres.

READ ALSO:  Review Garmin Vivosmart 5

Garmin D2 Mach 1 diklaim dapat digunakan hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Atau, bisa sampai 24 jam jika Anda menggunakan GPS dan oksimeter fitur.

Garmin D2 Mach 1 sekarang tersedia di pasar Amerika. Garmin D2 Mach 1 Harga mulai dari US $ 1199.