Review dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band 7 Pro

Review dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band 7 Pro

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 7 Pro

Xiaomi akhirnya merilis Mi Band 7 Pro, salah satu jam tangan pintar premiumnya yang dilengkapi dengan bahan logam dan layar yang lebih lebar dari jam tangan pintar standar.

Jam tangan pintar ini diperkenalkan bersamaan dengan rilis smartphone seri Mi 12s dan beberapa perangkat teknologi pintar lainnya dari Xiaomi.

Perangkat pintar ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang tentunya tersedia dalam versi reguler Mi Band 7.

Ini termasuk pelacakan detak jantung, pemantauan tidur, pemantauan oksigen darah, dan berbagai mode olahraga dan olahraga. Menariknya, perangkat ini sudah mendukung kemampuan pembayaran tanpa kontak dan “perintah suara”.

Dari segi spesifikasi fisik, Mi Band 7 Pro mengemas layar AMOLED 1,64 inci dengan kedalaman piksel 326 PPI yang mendukung tampilan selalu aktif. Selain itu, ada 180 tampilan jam dan 117 mode olahraga yang mencakup olahraga outdoor dan indoor yang dapat dipilih pengguna.

Ada Juga dukungan GPS yang memungkinkan pelacakan lebih optimal, terutama bagi pengguna yang sering melakukan olahraga luar ruangan. Selain itu, Mi Band 7 Pro juga memiliki ketahanan air hingga 5ATM.

Xiaomi Mi Band 7 Pro baru akan mulai dijual di Cina dan akan tersedia dalam dua warna case, hitam dan putih, dengan pilihan enam tali silikon, dengan harga 399 Yuan.

READ ALSO:  Review Smartwatch Oppo Watch Free