Review Audio-Technica ATH-SQ1TW wireless earbuds

Review Audio-Technica ATH-SQ1TW wireless earbuds

Audio-Technica ATH-SQ1TW wireless earbuds /Earbud Nirkabel Audio-Technica ATH-SQ1TW hadir dengan 6 Pilihan warna, yaitu Blueberry, Caramel, Popsicle, Cupcake, black, dan white

Audio-Technica merilis earbud nirkabel Ath-SQ1TW. Tampil dengan berbagai pilihan warna yang menarik, earbud nirkabel ini didedikasikan untuk pengguna yang suka tampil gaya.

Audio-Technica ATH-SQ1TW hadir dengan 6 Pilihan warna, yaitu Blueberry, Caramel, Popsicle, Cupcake, black, dan white. Desain bodinya tahan keringat dan percikan dengan peringkat IPX4. Jadi, itu bisa diandalkan sebagai teman untuk olahraga dan kegiatan di luar ruangan.

Untuk reproduksi suara, Audio-Technica ATH-SQ1TW mengandalkan driver suara 5, 8 mm. Konektivitas bergantung pada Bluetooth 5.0 dengan dukungan untuk fitur Mode latensi rendah. Mode ini dapat memastikan kualitas suara saat bermain game, menikmati musik atau menonton video akan selalu sinkron dengan gambar yang ditampilkan.

Fitur lain dari Audio-Technica ATH-SQ1TW adalah dukungan untuk fitur dengar. Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar saat menggunakan headphone ini. Sangat berguna saat berbicara dengan orang lain tanpa harus menurunkan volume atau mengeluarkannya dari telinga.

Salah satu fitur terbaru yang tidak ada pada earbud nirkabel ini adalah fitur peredam bising aktif. Namun, bisa dimaklumi mengingat harga jualnya relatif murah.

Untuk masa pakai baterai, Audio-Technica ATH-SQ1TW dapat digunakan hingga sekitar 6,5 jam untuk sekali pengisian ulang. Dengan kasus pelindung, tambahan 13 jam waktu penggunaan. Jadi, total waktu penggunaan hingga sekitar 19,5 jam.

READ ALSO:  Opal C1, kamera web Premium dengan Sensor Kamera Google Pixel