Review Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga
Apple Watch Series 7 menghadirkan pembaruan dalam desain dan fitur daya tahan yang ditingkatkan.

Apple Watch Series 7 : Fitur, Spesifikasi, Dan Harga

Apple Watch Series 7 menghadirkan pembaruan dalam desain dan fitur daya tahan yang ditingkatkan.

Apple Watch Series 7 Kini hadir dengan desain bezel yang 40% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Akibatnya, tampilan di layar lebih lebar. Bahkan, menjadi Apple Watch pertama yang menampilkan keyboard virtual lengkap.

Secara keseluruhan, dimensi bodi juga lebih besar. Untuk ukuran terkecil 40mm sekarang 41mm. sedangkan untuk ukuran yang lebih besar 44mm sekarang 45mm.jadi, bisa dibilang Apple Watch Series 7 adalah varian Apple Watch dengan ukuran terbesar.

Fitur daya tahannya juga telah ditingkatkan. Apple Watch Series 7 adalah smartwatch pertama dan paling kuat dari Apple. Seperti generasi sebelumnya, smartwatch ini juga bisa diajak berenang. Namun, ia memiliki daya tahan yang lebih baik dengan peringkat IPX6. Jadi, tahan debu dan air. Layarnya juga lebih tebal dan kuat yang diklaim tahan retak.

Apple Watch Series 7 masih mewarisi serangkaian fitur Watch Series 6 yang sangat baik, seperti fitur EKG untuk memantau jantung dan oksigen darah untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Namun, melalui Watch OS 8, Apple Series 7 kini menghadirkan fitur yang dioptimalkan untuk pengendara sepeda atau sepeda motor.

Menurut Apple, Apple Watch Series 7 kini dilengkapi dengan fitur pendeteksi jatuh. Fitur ini dapat secara otomatis mendeteksi jika terjadi kecelakaan atau pengemudi jatuh. Kemudian, Anda dapat segera membantu menghubungi kontak darurat. Saat digunakan untuk berolahraga, Apple Watch Series 7 juga dapat secara otomatis memulai dan menghentikan pelacakan aktivitas bersepeda.

Jika tertarik, Harga Apple Watch Series 7 mulai dari US $ 399. Pilihan warnanya hitam, emas, biru, merah dan hijau tua.

READ ALSO:  Review Huawei Band 7