Logitech MX Keys Mini, keyboard nirkabel Minimalis Untuk pembuat konten

keyboard nirkabel Minimalis Untuk pembuat konten

Tidak hanya gamer, Logitech juga menargetkan pembuat konten untuk produknya. Perusahaan aksesori komputer baru-baru ini meluncurkan Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini untuk Mac. Ini adalah keyboard yang dirancang khusus untuk pembuat konten dengan fitur maksimum yang dikemas ke dalam bentuk Keyboard minimalis.

Logitech MX Keys Mini menawarkan fitur terbaik dari MX Keys berukuran standar yang begitu populer dan digandrungi konsumen. Keyboard nirkabel minimalis ini dirancang untuk segala jenis pekerjaan kreatif, baik itu meja desainer besar di studio atau pengaturan kerja di rumah. Ketik dengan keyakinan, kenyamanan dan gaya, MX Keys Mini dibangun untuk efisiensi, stabilitas dan presisi untuk membantu memaksimalkan satu potensi kreatif.

Keyboard ini dianggap sangat cocok dengan mouse MX Anywhere 3 yang sudah hadir di Indonesia pada akhir tahun 2020. Pengguna dapat membuat pengaturan MX lengkap dan lebih kreatif dengan ide-ide yang belum pernah ada sebelumnya.

Logitech MX Keys Mini dilengkapi dengan Stroke sempurna, Logitech & rsquor; s teknologi mengetik non-mekanik. Bentuk minimalis yang sejajar dengan bahu Anda dan memungkinkan Anda menempatkan mouse lebih dekat ke keyboard agar tangan Anda dapat dijangkau. Ini meningkatkan ergonomi dan menghasilkan postur yang lebih baik.

Tombol keyboard bulat menempatkan setiap tombol, perintah, dan shortcut di ujung jari Anda. Ini & rsquor;s sederhana tanpa kram ruang dengan tombol tambahan Anda don’t perlu.

Stabilitas kunci yang ditingkatkan mengurangi kebisingan pengetikan sekaligus mengoptimalkan daya tanggap dan referensi taktil untuk pemosisian tangan. Ini membuatnya lebih mudah untuk mengarahkan jari dan menjaga lekukan tangan.

Tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman kerja saat menggunakan Logitech Options tersedia di MX Keys Mini: tombol Dikte (fitur yang disediakan oleh Windows dan macOS, tersedia di negara-negara tertentu), tombol mute/unmute mikrofon, dan tombol emoji.

READ ALSO:  Review ASUS ROG Fusion II 500

Menampilkan pengisian cepat melalui USB-C, Logitech MX Keys Mini dengan mudah menghubungkan hingga tiga perangkat nirkabel dengan Bluetooth Low Energy dan kompatibel dengan Windows, Chrome, Linux dan Android, macOS, iOS, iPadOS, Bluetooth, dan penerima USB Logi Bolt. Sedangkan untuk MX Keys Mini untuk Mac, secara khusus dioptimalkan untuk macOS, iOS, dan iPadOS.

Beberapa komponen plastik MX Keys Mini & rsquor terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR). Persentase mencapai 30 persen untuk grafit warna dan 12 persen untuk abu-abu pucat dan mawar. Kemasan kertas mini MX Keys juga bersumber dari hutan bersertifikat FSC (R).