Desain resmi Samsung Galaxy Watch 5 Series dirilis

Desain resmi Samsung Galaxy Watch 5 Series dirilis

Desain resmi Samsung Galaxy Watch 5 Series dirilis

Seri Samsung Galaxy Watch5 diprediksi akan hadir pada bulan Agustus, bersama dengan Smartphone Layar Lipat Terbaru Samsung tahun ini.

Seri Galaxy Watch5 dikatakan hadir dalam dua model, yaitu Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro. Baru-baru ini, bentuk perangkat itu dibocorkan oleh Evan Blass, yang diduga merupakan desain resmi dari seri Galaxy Watch5.

Spesifikasi

Watch5 Pro, disebut-sebut sebagai penerus Galaxy Watch4 Classic yang dirilis tahun lalu. Kali ini datang dalam titanium hitam dan abu-abu. Selain versi standar dengan konektivitas Bluetooth, Jam tangan pintar ini juga akan tersedia dalam model LTE. Untuk ukuran, model Pro Ini hanya berdiameter 44mm.

Sedangkan untuk Watch5 hadir dalam warna yang lebih variatif yaitu hitam, biru dan putih. Versi standar ini kemungkinan akan tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm.

Fitur

Bagian belakang kedua jam tangan dikatakan dalam kristal safir, dan perangkat ini juga memiliki ketahanan air 5atm dan GPS onboard. Ada dua tombol di samping serta mikrofon, yang tampaknya memungkinkan pengguna untuk menavigasi perangkat mereka menggunakan perintah suara, dan juga dapat digunakan untuk panggilan.

Kedua Jam Tangan Pintar Samsung terbaru ini akan hadir dengan Google WearOS 3.5 dengan antarmuka one UI Watch 4.5 di bagian atas.

Seri Galaxy Watch5 diperkirakan akan diluncurkan di acara Samsung Unpacked bersama dengan perangkat lipat Galaxy Z Fold dan Z Flip dan earbud nirkabel Galaxy Buds Pro yang baru.

READ ALSO:  Review Smartwatch Huawei Watch D