Cara Merekam Percakapan Telepon di WhatsApp

Cara record Percakapan Telepon di WhatsApp

Cara Merekam Percakapan Telepon di WhatsApp

Melakukan percakapan telepon melalui aplikasi WhatsApp tidak hanya mudah tetapi juga gratis. Begitu banyak orang menggunakannya untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah ketika mereka membutuhkan arahan atau tips. Jadi Anda tidak ketinggalan, anda bisa merekamnya.

Memang, Aplikasi WhatsApp tidak menyediakan fitur untuk merekam percakapan telepon, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Untuk pengguna Android, Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan bernama Call Recorder Cube ACR.

Call Recorder Cube ACR adalah aplikasi gratis yang dapat membantu Anda merekam percakapan di aplikasi WhatsApp dengan rekaman yang jelas. Anda juga dapat mengatur pengaturan aplikasi untuk merekam semua yang anda lakukan secara otomatis.

Berikut cara merekam ponsel WhatsApp di ponsel Android menggunakan aplikasi Call Recorder Cube ACR yang dapat Anda lakukan. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh dan Instal Aplikasi Perekam Panggilan Cube ACR melalui Google Play Store. Kemudian buka aplikasi Call Recorder Cube ACR yang sudah Anda instal di hp anda.
  2. Seperti aplikasi lain, Anda akan diminta untuk memberikan izin akses untuk mikrofon, daftar kontak, penyimpanan, dan beberapa akses lainnya. Untuk itu Anda harus menyetujuinya.
  3. Setelah itu klik berikan izin dan buka aplikasi WhatsApp seperti biasa. Setelah itu Anda dapat melakukan panggilan telepon seperti biasa dan widget Perekam Panggilan akan muncul di halaman panggilan.
  4. Jika Anda ingin mulai merekam panggilan telepon, klik ikon mikrofon pada widget dan setelah selesai, cukup klik ikon mikrofon lagi. Selesai!
    Rekaman akan disimpan secara otomatis di ponsel Android Anda. Sekarang membuatnya mudah untuk merekam percakapan telepon WhatsApp yang anda lakukan.
READ ALSO:  Cara reset pabrik Konsol Game Xbox

Silakan coba.