Cara mengubah tema tampilan di Chrome OS 104

Cara mengubah tema tampilan di Chrome OS 104

Cara mengubah tema tampilan di Chrome OS 104

Raksasa teknologi dari Amerika Serikat, Google, dilaporkan telah membawa sejumlah pembaruan ke sistem operasi ChromeOS. Melalui pembaruan ini, pengguna dapat mengubah tampilan tema sesuai keinginan.

Google telah membawa pembaruan ke sistem operasi ChromeOS untuk semua pengguna. Perusahaan mengatakan bahwa fitur dukungan untuk beralih ke mode tema gelap adalah debut resmi sistem operasi ChromeOS 104.

Fitur untuk mengubah tema tampilan tampaknya datang mengikuti banyak tren dalam menggunakan mode gelap sebagai tema dasar pada berbagai perangkat. Ini juga mengikuti sejumlah mode gelap yang telah muncul di banyak produk Google lainnya seperti aplikasi Google Chrome.

Nah, bagi pengguna yang ingin mengubah tema tampilan pada perangkat mereka, pertimbangkan langkah-langkah berikut.

  1. Buka Pengaturan
  2. Kemudian pilih ‘Personalisasi’
  3. Kemudian klik ‘Atur Wallpaper & gaya Anda’
  4. Pilih mode terang, gelap atau otomatis sesuai keinginan.

Dalam Pembaruan ChromeOS 104 ini, Google juga menghadirkan opsi pengaturan ‘otomatis’ untuk mengubah skema warna tampilan pada perangkat. Ini memungkinkan perangkat untuk mengubah warna secara otomatis tergantung pada waktu hari dan opsi yang dipilih oleh pengguna.

Selain melalui menu ‘ Pengaturan ‘pada perangkat, pengguna juga dapat mengakses pengaturan’ Atur Wallpaper & gaya Anda ‘ melalui layar beranda. Caranya, pengguna tinggal menekan touchpad dengan dua jari selama beberapa saat hingga muncul pilihan opsi dari sistem.

READ ALSO:  Cara Memulihkan Foto dari Ponsel yang Hilang