Cara menggunakan aplikasi Twitch di Nintendo Switch Anda

nintendo switch
Aplikasi Twitch resmi untuk Nintendo Switch memungkinkan Anda menonton streamer favorit Anda di TV atau saat Anda sedang bepergian. Berikut cara menggunakannya.

Aplikasi Twitch resmi untuk Nintendo Switch memungkinkan Anda menonton streamer favorit Anda di TV atau saat Anda sedang bepergian. Berikut cara menggunakannya.

Jika Anda suka menonton streamer favorit Anda memainkan game favorit Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa anda dapat melakukannya dengan benar di Nintendo Switch anda. Tentu, anda dapat berargumen bahwa anda sudah dapat menonton Twitch saat bepergian dengan aplikasi seluler, tetapi Switch menawarkan keserbagunaan yang tidak dapat anda temukan di mana-mana. Plus, aplikasi ini gratis, jadi Anda tidak akan dikenakan biaya lebih dari beberapa klik.

Apa yang keren tentang Twitch untuk Nintendo Switch?

Hal yang hebat tentang Nintendo Switch adalah ia memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Anda dapat menghubungkan Switch Anda ke doknya dan menonton streamer favorit Anda di TV Anda, atau mengambil tindakan dengan Anda dan menggunakan Twitch dalam mode genggam.

Memang, Twitch untuk Switch, meskipun lucu untuk mengatakan dengan keras, itu tidak sempurna. Dan memiliki beberapa keterbatasan. Misalnya, Anda tidak dapat melihat obrolan streamer atau berinteraksi dengan mereka langsung di Switch anda. Namun, jika yang Anda inginkan hanyalah menonton beberapa orang bermain game, ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

Cara mengunduh dan menggunakan Twitch di Nintendo Switch

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, mengunduh Twitch ke konsol Nintendo Anda tidak bisa lebih mudah, dan itu hanya akan membawa Anda beberapa langkah. Setelah Nintendo Switch Anda dihidupkan, lakukan hal berikut:

  1. Di Nintendo Switch Anda, buka Nintendo eShop.
  2. Pilih profil yang ingin Anda gunakan untuk mengunduh Twitch jika perlu.
  3. Pilih Cari / Telusuri di sudut kiri atas layar Anda.
  4. Pilih Enter Keyboard untuk membuat keyboard muncul.
  5. Masuk Ke Twitch.
  6. Pilih Terima di sudut kiri bawah layar Anda.
  7. Pilih Twitch dari Hasil Pencarian.
  8. Pilih Unduh Gratis.
  9. Pilih unduh gratis lagi di sudut kanan bawah layar Anda untuk mengonfirmasi unduhan Anda.
  10. Pilih Tutup untuk kembali ke layar beranda.
READ ALSO:  Perbandingan membeli game Nintendo Switch fisik atau Digital

Dan hanya itu! Butuh beberapa saat bagi Switch Anda untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Twitch, tetapi setelah itu, Anda siap melakukannya.

Tonton Aliran Twitch Ke Mana Pun Anda Pergi

Sekarang Twitch secara resmi sedang dalam perjalanan-jika Anda tidak memperhitungkan smartphone, itu. Anda dapat mengambil pita Anda kapanpun Anda inginkan atau menonton mereka di sofa Anda dalam sekejap. Dan jika Anda bosan dengan Twitch, ada layanan streaming lain yang bisa Anda tonton.