Cara Mengatur Karir dan Kehidupan Pribadi dengan Mudah Menggunakan My Life Organized App

Cara Mengatur Karir dan Kehidupan Pribadi dengan Mudah Menggunakan My Life Organized App
My Life Organized App, adalah alat manajemen tugas yang fleksibel dan Anda dapat menggunakannya di perangkat Windows, iPhone, dan Android Anda.

Kita manusia banyak lupa. Jika kita melakukan satu hal, kita sering melupakan hal lain. Dan di zaman modern ini, kita semua sibuk. Apalagi tingkat kesibukan ini semakin meningkat dari hari ke hari. Yang sekarang ini harus melakukan banyak multitasking secara umum.

Untuk memudahkan kehidupan digital Anda, hari ini saya akan mengulas sebuah aplikasi yang berguna. Alat yang memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah menangani kehidupan Anda yang super sibuk. Jadi mari kita mulai

My Life Organized App, adalah alat manajemen tugas yang fleksibel dan Anda dapat menggunakannya di perangkat Windows, iPhone, dan Android Anda. Juga untuk Mac, pengembangan perangkat lunak ini berfungsi, semoga di pembaruan berikutnya, Anda akan mendapatkan rilis versi Mac yang diinginkan. Versi Pro adalah $ 45,95 jadi saya akan merekomendasikan Anda mencoba software versi trial pertama jika semua kebutuhan anda terpenuhi melalui aplikasi ini kemudian dapat memutuskan untuk membeli aplikasi ini,  atau tidak membeli.

Fitur My Life Organized App

Mari kita lihat fitur My Life Organized App:

  1. Membuat Daftar Tugas
  2. Membuat Garis Besar Hierarki
  3. Mengubah hierarki menjadi daftar tugas
  4. Mengatur pengingat berdasarkan lokasi
  5. Disinkronkan dengan Cloud
  6. Membuat tugas melalui Email

Rincian semua fitur dibahas di bawah ini.

Membuat Daftar Tugas

Anda dapat dengan mudah membuat tugas dan Daftar Periksa baru. Dengan antarmuka pengguna yang bagus, Anda akan menemukan daftar periksa Anda dengan sangat cepat. Ini juga sangat mudah untuk mengatur ulang tugas-tugas Anda dengan obat dan drop antarmuka.

READ ALSO:  Apple rilis Aplikasi Air Tag Tracker untuk pengguna Android

Membuat Garis Besar Hierarki

Membuat daftar tugas sederhana adalah masalah sederhana, tetapi bagaimana jika Anda ingin menambahkan banyak sub-tugas ke tugas? Jangan khawatir, Anda akan dapat membuat tugas tanpa batas dan banyak sub-tugas untuk tugas itu dengan aplikasi My Life Organized. Dengan opsi ini, Anda dapat menambahkan tugas-tugas kompleks seperti rencana bisnis atau tugas persiapan pernikahan Anda.

Mengubah hierarki menjadi daftar tugas

Setelah Anda menambahkan tanggal, konteks, dan dependensi, My Life Organized akan secara otomatis membuat daftar cerdas untuk item.

Mengatur pengingat berdasarkan lokasi

Anda dapat mengatur tugas Anda sesuai dengan lokasi ketika Anda pergi ke lokasi itu, Anda akan diberikan informasi dari tugas yang mengikuti lokasi yang ditetapkan dalam Aplikasi My Life Organized App.  Jika Anda pergi berbelanja, pemberitahuan daftar belanja yang Anda tetapkan akan dikirim. Dan jika Anda berada di rumah, tugas yang sebelumnya telah ditetapkan untuk rumah Anda akan mengirimkan pemberitahuan tugas.

Disinkronkan dengan Cloud

My Life Organized dapat menyinkronkan tugas dari semua perangkat, dan tugas yang disinkronkan itu ada di atas semua tugas lainnya.

Membuat tugas melalui Email

Anda dapat membuat tugas baru dengan mengirimkan email ke Inbox Anda di Aplikasi My Life Organized. Juga, jika Anda mau, Anda dapat mengonversi tugas-tugas ini ke mereka dan menambahkannya ke proyek yang relevan.

Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan informasi penting Anda, bahkan ketika Anda jauh dan Anda tidak dapat mengakses aplikasi.

Selain fitur My Life Organized yang telah dijelaskan di atas, ada lebih banyak fitur.

Unduh dan instal

My Life Organized adalah aplikasi yang sangat ringan, yang hanya berukuran 5 megabita. Meskipun ukurannya kecil, ini adalah aplikasi untuk banyak hal. Sekarang Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi karena detail di bawah ini akan dibahas secara rinci, sehingga Anda memiliki ide lengkap tentang aplikasi ini.

READ ALSO:  Cara mengembalikan kontak yang dihapus di Android Tanpa Aplikasi

Cara menggunakan My Life Organized App

Membuat tugas baru: menggunakan My Life Organized App sesederhana air, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Namun, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa aplikasi ini adalah sesuatu yang akan banyak membantu Anda. Pertama, buka aplikasi, klik tombol” tugas baru ” dari sudut kiri atas untuk menambahkan tugas baru, dan masukkan nama sesuai dengan jenis tugas Anda.

Menyiapkan tanggal tugas: Mengatur Tanggal tugas itu sederhana, mengklik kanan pada kotak merah pada gambar akan memberi Anda banyak opsi untuk mengatur tanggal. Dari sana, pilih tanggal yang Anda inginkan.

Membuat tugas kompleks: bayangkan Anda sedang membangun rumah, membangun kompleks dari tugas sederhana lainnya. Jadi, Anda perlu membuat tugas atau rencana yang kompleks. Anda dapat membagi tugas yang kompleks menjadi sub-tugas yang berbeda dengan mengklik kotak merah, sehingga tugas Anda akan lebih mudah diselesaikan.

Membuat tampilan baru: Anda dapat membuat tampilan baru pilihan Anda, mengganti nama tampilan lama, Mengubah Ikon tampilan, dan banyak lagi. Jadi untuk membuat tampilan baru, klik kanan pada kotak merah dan Anda akan melihat jendela sembulan.

Penutup

My Life Organized adalah alat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatasi berbagai hal yang tidak terorganisir karena kesibukan Anda. Tidak ada hal buruk yang anda alami ketika menggunakan aplikasi ini. Sebab, sebagai review saya, saya katakan lagi bahwa aplikasi ini tidak memiliki kelemahan selain pada suatu waktu anda bisa saja memerlukan upgrade untuk mendapatkan versi pro. Namun, menilik dari berbagai kemudahan yang didapatkan, rasa-rasanya sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. Aplikasi ini mungkin tidak dapat diabaikan, kalaupun harus terlewatkan, ada baiknya masuk daftar wishlist. Yang paling saya sukai adalah perangkat lunak yang ringan, antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan, dan penyesuaian pengguna. Selamat mencoba dan mulai mengatur kehidupan anda pribadi!

READ ALSO:  Kisah-Kisah Perempuan Pendonor Air Susu Ibu (ASI)