Cara mengaktifkan Mode Gelap khusus di iPhone

iphone dark
mode yang dapat mengubah seluruh latar belakang putih menjadi lebih gelap

Cara mengaktifkan Mode Gelap khusus di iPhone

Menatap layar ponsel, terutama dengan layar terang, untuk jangka waktu yang lama dapat menempatkan ketegangan pada mata. Semakin lama Anda menghabiskan waktu dengan ponsel anda, semakin penting untuk memastikan mata Anda terlindungi.

Salah satu opsi yang dimiliki iPhone untuk memastikan ini adalah mengatur layar ke Mode Gelap. Ini adalah mode yang dapat mengubah seluruh latar belakang putih menjadi lebih gelap, membuatnya lebih enak dipandang.

Mode gelap di iPhone adalah fitur yang sangat berguna, dan dapat diatur untuk menyala secara otomatis. Mode ini juga dapat dikustomisasi sendiri, melalui berbagai opsi yang tersedia di pengaturan mode ini. Untuk itu, di sini kami berbagi cara mengaktifkan dan menonaktifkan Mode Gelap di iPhone.

Cara mengaktifkan dan menyesuaikan mode gelap di iPhone

  1. Buka Pengaturan atau Pengaturan
  2. Gulir ke bawah dan pilih tampilan dan kecerahan
  3. Klik terang atau gelap untuk beralih di antara mode
  4. Di bawah pemilihan Mode, Anda juga dapat mengaktifkan fitur otomatis yang akan membuat iPhone beralih mode berdasarkan waktu siang dan malam. Ini dapat diatur dengan dua opsi, yaitu “terang sampai matahari terbenam” atau “gelap sampai matahari terbit.

Selain itu, mode juga dapat dijadwalkan khusus sesuai dengan kebutuhan pengguna. Opsi ini berada di bawah opsi Otomatis. Berikut & rsquor; s cara mengatur jadwal kustom untuk mode terang dan gelap.

  1. Buka Pengaturan atau pengaturan
  2. Klik Tampilan & Preferensi
  3. Pilih Opsi.
  4. Klik Jadwal Kustom.

Setelah itu, Anda dapat mengatur waktu yang diinginkan untuk mode terang dan Mode Gelap.
Setelah selesai, Anda dapat kembali ke layar beranda. iPhone sekarang akan secara otomatis beralih antara mode terang dan gelap tergantung pada waktu yang Anda tetapkan.

READ ALSO:  Kunci Kamar Hotel dengan iPhone dan Apple Watch