Cara membuat pesan rahasia dengan secreto

Cara mengirim pesan rahasia dengan secreto
bagi anda yang ingin mencoba pengalaman menggunakan layanan ini, baca artikel ini sampai tuntas

Apa itu secreto?

Secreto saat ini adalah salah satu situs paling menarik di internet. Bagi Anda yang tidak tahu, Secreto adalah situs yang memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan pesan apa pun secara anonim.

Secreto merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan rahasia tanpa diketahui nama maupun identitas pengirimnya. Menariknya situs ini sudah terintegrasi dengan media sosial populer ternama di dunia seperti seperti Facebook, Instagram, hingga WhatsApp.

Tujuan Secreto secara sederhananya adalah memungkinkan orang untuk berkomentar mengenai berbagai hal tanpa diketahui indentitasnya. Secara garis besar, konsep Secreto adalah ‘buku Pesan Rahasia’. Jadi, seseorang dapat memberikan umpan balik secara anonim kepada pembuat akun di situs web ini.

Situs ini sebenarnya sudah ada cukup lama dan sering digunakan oleh pengguna media sosial untuk mendapatkan komentar nyata dari orang lain. Ini dimungkinkan karena pesan dikirim secara anonim.

“Dapatkan umpan balik anonim dari teman dan rekan kerja,” tulis Secreto di situs webnya. Namun, sifat anonim menyimpan potensi penyalahgunaan di internet.

Salah satunya adalah pesan dengan nada bullying, mengingat pesan tersebut tidak akan diketahui oleh siapa.

Langkah-langkah meggunakan secreto

Namun, bagi anda yang ingin mencoba pengalaman menggunakan layanan ini, berikut Cara Membuat Secreto:

  • Kunjungi situs secreto.situs
  • Setelah itu, daftarkan nama di kolom yang disediakan
  • Jika sudah terdaftar, Anda akan mendapatkan link yang bisa dibagikan di platform lain, seperti WhatsApp atau Instagram
  • Setelah tautan diunggah, Anda hanya perlu menunggu jika ada pertanyaan atau komentar yang masuk
    Anda dapat memeriksa pertanyaan atau komentar yang masuk melalui tautan yang dibuat sebelumnya
READ ALSO:  Cara Menghapus Cookie dan Cache Browser di PC dan Smartphone

Penutup

Melihat fitur di atas, secreto mungkin perlu digunakan secara bijak. Sebab penggunaannya sangat mungkin untuk disalahgunakan, misalnya untuk mengirim “surat kaleng” atau melakukan perundungan bahkan “teror”. Oleh sebab itu, bijaklah menggunakan secreto. Semoga membantu!