Cara membatalkan langganan Nintendo Switch Online Anda

nintendo switch
Keanggotaan Nintendo Switch Online Anda diperbarui secara otomatis hingga Anda membatalkannya—inilah cara melakukannya.

Nintendo Switch Online adalah keanggotaan berbayar yang memungkinkan Anda memainkan game Switch online, obrolan suara dengan teman di aplikasi pendamping, menyimpan game anda di cloud, dan banyak lagi.

Jika Anda tidak akan menggunakan Switch untuk sementara waktu, atau tidak lagi memerlukan manfaat yang disediakan Nintendo Switch Online, Anda harus membatalkan subcription Anda. Berikut cara melakukannya di konsol Switch Anda dan melalui browser internet anda.

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Membatalkan Keanggotaan Nintendo Switch Online Anda?

Ketika Anda membatalkan keanggotaan Nintendo Switch Online anda, anda tidak akan kehilangan akses ke fasilitas dengan segera; ini terjadi setelah Anda mencapai tanggal perpanjangan.

Setelah kedaluwarsa, Anda tidak dapat memainkan game Anda dalam multipemain online, memainkan game NES yang disertakan, obrolan suara dengan teman-teman Anda, dan sebagainya.

Cadangan cloud save data Anda juga tidak akan tersedia lagi, dan Nintendo tidak menjamin bahwa ia akan menyimpannya tanpa batas waktu setelah langganan Anda berakhir.

Jika Anda memiliki keanggotaan keluarga, semua orang dalam keluarga akan kehilangan akses ke keanggotaan setelah Anda membatalkannya.

Nintendo menyarankan agar Anda mengakhiri keanggotaan Anda setidaknya 48 jam sebelum kedaluwarsa, untuk memastikan pembaruan otomatis tidak dimulai.

Cara membatalkan Nintendo Switch Online melalui situs web Nintendo

  1. Pergi ke Nintendo.com dan masuk.
  2. Di kanan atas, klik gambar profil Anda.
  3. Klik Pengaturan.
  4. Dari menu sebelah kiri, klik menu Toko.
  5. Klik Nintendo Beralih Secara Online.
  6. Klik Hentikan Perpanjangan Otomatis.
  7. Klik Akhiri untuk mengonfirmasi.
READ ALSO:  Cara menggunakan aplikasi Twitch di Nintendo Switch Anda

Cara membatalkan Nintendo Switch Online melalui Nintendo Switch

  1. Dari layar Switch home, pilih Nintendo eShop.
  2. Pilih gambar profil Anda di kanan atas.
  3. Di menu sebelah kiri, gulir ke bawah untuk menyorot Nintendo Switch online.
  4. Di panel utama, pilih Hentikan Pembaruan Otomatis.
  5. Pilih akhiri untuk mengonfirmasi.

Penutup

Batalkan beralih Online dan hemat uang Anda. Sangat disayangkan bahwa Nintendo mengenakan biaya untuk multiplayer online di zaman sekarang ini, terutama ketika penawarannya remeh dibandingkan dengan layanan Microsoft dan Sony.

Dengan demikian, Anda lebih baik membatalkan keanggotaan Nintendo Switch Online Anda dan menginvestasikan uang itu di beberapa game hebat sistem.