Anda akhirnya dapat mengubah nama pengguna Snapchat Anda: Begini Caranya

Cara mengubah nama pengguna Snapchat
Anda akhirnya dapat mengubah nama pengguna Snapchat Anda: Begini Caranya

Setelah bertahun-tahun pengguna meminta Snapchat untuk fitur khusus ini, perusahaan media sosial akhirnya menyerah. Snapchat memungkinkan pengguna mengubah salah satu elemen terpenting dari profil media sosial apa pun—nama pengguna mereka.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui semua yang perlu diketahui tentang mengubah nama pengguna Snapchat Anda.

Snapchat Memungkinkan Anda Mengubah Nama Pengguna Anda

Snapchat memungkinkan Anda untuk Anda mengubah nama pengguna Anda. Sebelumnya, Anda hanya dapat mengubah nama tampilan Snapchat Anda, tetapi tidak pernah nama pengguna Anda.

Jika Anda ingin memiliki nama pengguna yang berbeda di Snapchat, satu-satunya pilihan Anda adalah menghapus akun Anda sepenuhnya dan memulai yang baru.

Tapi itu tidak lagi terjadi. Mulai 23 Februari 2022, semua pengguna Snapchat di aplikasi iOS dan Android akan dapat mengubah nama pengguna mereka di aplikasi.

Apa Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengubah Nama Pengguna Snapchat Anda

Anda hanya dapat mengubah nama pengguna Snapchat Anda setahun sekali, jadi pikirkan baik-baik nama yang anda pilih. Dan begitu Anda mengubah nama pengguna Snapchat Anda, Anda mungkin tidak akan pernah bisa menggunakan yang lama lagi.

Anda juga tidak akan dapat memilih nama pengguna yang telah digunakan oleh pengguna Snapchat lain di masa lalu. Itu juga berarti Anda tidak dapat memilih nama pengguna yang mungkin terdaftar tetapi tidak aktif.

Terakhir, mengubah nama pengguna tidak akan memengaruhi hal lain pada akun Snapchat Anda, termasuk kontak, Kode Snap, skor Snap, dan memori Anda.

READ ALSO:  Data Apa Yang Dikumpulkan Snapchat Dari Penggunanya?

Cara mengubah nama pengguna Snapchat Anda

Mengubah nama pengguna Snapchat Anda adalah proses yang sederhana. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Snapchat di ponsel Anda.
  2. Ketuk Bitmoji Anda di sudut kiri atas layar.
  3. Selanjutnya, ketuk ikon pengaturan di sudut kanan atas.
  4. Di bawah Akun Saya, ketuk nama pengguna.
  5. Sekarang masukkan nama pengguna yang Anda inginkan di kotak teks.
  6. Jika nama pengguna pilihan Anda tersedia, ketuk tombol Berikutnya berwarna biru.
  7. Itu saja, nama pengguna baru Anda untuk tahun depan disimpan.

Penutup

Pada akhirnya, Snapchat Memberi Pengguna Apa Yang Mereka Inginkan. Sebelumnya Komunitas pengguna Snapchat telah memohon aplikasi media sosial untuk memungkinkan mereka mengubah nama pengguna mereka selama bertahun-tahun. Sekarang Snapchat telah menyerah, dan setuju. Pengguna akhirnya dapat berbagi kegembiraan mereka di media sosial, bersama dengan tangkapan layar menggunakan nama mereka sebagai pengguna baru.