7 Software Editing Audio Terbaik

Audacity

Apakah Anda seorang artis musik baru? Jikalau Anda ingin bekerja dengan musik atau Sound,  Atau mungkin mencari perangkat lunak untuk mengedit suara video tutorial Anda, artikel ini mungkin membantu preferensi Anda.

Tak perlu mencari artikel lain, karena posting ini adalah untuk anda. Hari ini saya akan menunjukkan tentang beberapa Sofware/perangkat lunak pengeditan audio digital gratis, yang memungkinkan Anda memulai rekaman, membuat musik, dan mengerjakan sound.

Setelah melakukan penelaahan mendalam, saya telah membuat peringkat sebanyak 7 software editing audio digital terbaik yang akan memudahkan pekerjaan Anda. Sebagian besar Software ini sangat mudah digunakan dan menawarkan fitur yang besar. Anda bisa mendapatkannya dengan mencari Google.

1. AUDACITY

Audacity adalah salah satu software perekaman dan pengeditan audio paling populer di bidang ini. Semua yang Anda butuhkan untuk produksi musik dapat ditemukan di perangkat lunak Audacity. Di sini Anda dapat membuat rekaman suara, pengeditan, dan musik pada antarmuka yang sama.

Anda dapat memanipulasi audio di mana pun Anda inginkan saat merekam. Di sini Anda akan menemukan lebih dari seratus efek suara untuk memberi Anda kekuatan musik. Perangkat lunak ini terbuka untuk platform Linux, Mac dan Windows.

2. APPLE GARAGEBAND

Beberapa tahun yang lalu, Apple merilis Instrumen Musik canggih dan aplikasi suara untuk sistem operasi Mac secara gratis dan pengguna iOS dengan harga$4,99. Versi gratis memiliki ratusan efek suara dan beberapa instrumen seperti gitar, drum, keyboard. Di sini Anda juga dapat merekam suara. Ini hanya terbuka untuk pengguna Mac dan iPhone, iPad.

READ ALSO:  Cara Menggambar di Layar Komputer

3. DARKWAVE STUDIO

Perangkat lunak ini adalah perangkat lunak pengeditan musik yang sangat sederhana dengan bagian khusus untuk mengedit pola dan Urutan trek. Secara default dilengkapi dengan input kartu suara, di sini Anda akan menemukan lebih dari selusin instrumen, mixer stereo, kepala dasar, distorsi, pemenang stereo, dll. Ini hanya terbuka untuk platform Windows.

4. SOUNDATION

Ini adalah alat pembuatan musik berbasis web. Di sini Anda dapat membuat musik menggunakan lebih dari 5 efek dan loop. Selain itu, Anda akan mendapatkan puluhan instrumen virtual. Tidak ada batasan berapa banyak lagu yang akan Anda buat. Anda hanya perlu menggunakan versi berbayar untuk merekam suara.

5. LMMS

Ini adalah perangkat lunak sumber terbuka tempat Anda dapat membuat, mengedit, mencampur, dan merekam. Pada awalnya, antarmuka mungkin tampak sulit bagi anda, tetapi akan mudah untuk difokuskan. Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100 efek suara secara gratis. Ini terbuka untuk platform Linux, Mac dan Windows.

6. VIRTUAL DJ

Perangkat lunak ini adalah bagi mereka yang ingin melakukan sesuatu seperti DJ kecil atau jenis disco jockey. Ini berfokus terutama pada pencampuran suara dan trek, juga untuk menciptakan suara epik baru. Itu mampu mencampur dua trek, mampu mengelola loop, crossfade, menambahkan efek, dll. Perangkat lunak ini tersedia untuk platform Windows dan Mac.

7. LIVE 9 LITE

Ini adalah perangkat lunak step-down yang disebut Ableton Lite. Di mana Ableton Lite dibayar, itu benar-benar gratis. Namun, beberapa efek dan instrumen dapat ditemukan di sini secara gratis. Di sini Anda dapat mengedit, mencampur, merekam. Anda dapat mencampur hingga 5 lagu sekaligus. Live 9 lite terbuka untuk Windows dan Mac.

READ ALSO:  Cara memblokir akun pengguna lain di Spotify

Penutup

Itulah beberapa software editing sound terbaik versi chemistricks. Bagi Anda yang telah mencobanya atau memiliki pengalaman menggunakan software tersebut di atas, jangan lupa tinggalkan komentar untuk menunjukkan pengalaman pengguna bagi pembaca blog ini. Terimakasih