6 aplikasi gratis untuk membatasi kafein agar tubuh lebih berenergi

6 aplikasi gratis untuk membatasi kafein agar tubuh lebih berenergi
Untuk merasakan manfaat potensial dari berhenti minum kafein sendiri, cobalah aplikasi pelacakan kebiasaan yang efektif ini.

Kebiasaan minum kopi yang mengandung banyak kafein memang semestinya dikendalikan. Ada beberapa dampak buruk jika tubuh terlalu banyak asupan kafein. Pada post kali ini, dibagikan beberapa aplikasi yang membantu anda melakukan detoksifikasi kafein. Aplikasi tersebut membantu anda melakukan pelacakan kebiasaan mengonsumsi kafein. Singkatnya, Aplikasi ini membuat proses detoksifikasi kafein anda menjadi lebih mudah. Dengan aplikasi yang tepat, perjalanan anda ke lebih banyak energi bahkan mungkin menyenangkan!

Apa yang terjadi ketika Anda berhenti minum kopi, teh, atau minuman energi? Anda mungkin merasa lebih berenergi dari sebelumnya! Itu bisa menjadi dorongan besar untuk hari kerja Anda—terutama ketika sore hari tiba-dan akhir pekan Anda.

Ada banyak cara untuk berhenti kafein. Siap mempelajari cara menghentikan kecanduan kafein dari merusak produktivitas Anda dan memberi Anda lebih banyak sakit kepala daripada yang Anda butuhkan? Untuk merasakan manfaat potensial dari berhenti minum kafein sendiri, cobalah aplikasi pelacakan kebiasaan yang efektif ini.

1. Habitica

Habitica mengubah seluruh dunia Anda menjadi video game. Ini memungkinkan Anda membuat karakter dan mendorong kesuksesan di sejumlah bidang dengan memberi Anda pengalaman, emas, power-up, dan kelas avatar.

Ini mungkin cara tercepat untuk beralih dari pecandu kafein ke mage, sambil membangun sebanyak mungkin Kebiasaan Baik tambahan yang anda inginkan. Anda bahkan dapat menyesuaikan avatar Anda untuk pengalaman mengubah kebiasaan yang sepenuhnya mendalam.

Aplikasi ini mengkategorikan setiap kebiasaan baik sebagai kebiasaan baik atau kebiasaan buruk. Dengan setiap kemenangan, Anda mendokumentasikan komitmen Anda dan mendapatkan item baru, HP, dan kesempatan untuk naik level. Anda dapat membeli perlengkapan untuk avatar Anda atau “membeli” hadiah yang dapat disesuaikan—satu jam televisi dengan imbalan pagi tanpa cangkir harian Anda, misalnya.

READ ALSO:  Cara Mengatur Karir dan Kehidupan Pribadi dengan Mudah Menggunakan My Life Organized App

Tujuan lain yang mungkin Anda coba termasuk menyelesaikan pajak Anda untuk tahun ini, bergabung dengan gym lokal, atau akhirnya memecahkan beberapa masalah perbaikan rumah yang telah mengganggu Anda sejak dahulu kala. Kami menyukai aplikasi ini karena menyenangkan, dan konsepnya berfungsi. Sekarang, Anda akan mendapatkan rasa kepuasan instan yang sehat dengan setiap cangkir kopi yang berhasil Anda hilangkan dari hidup Anda.

2. StickK

Klaim StickK app untuk ketenaran adalah bahwa Anda menulis virtual “kontrak” dengan diri sendiri, berjanji perubahan yang nyata, dan menaruh uang anda di mana mulut Anda. Bersumpah untuk melewatkan minuman energi berikutnya tanpa ruang untuk alasan.

Aplikasi ini bahkan memberi Anda pilihan untuk menambahkan wasit untuk memverifikasi laporan Anda bagi mereka yang benar-benar berjuang dengan transisi.

StickK memungkinkan Anda memilih dari pilihan kecil tujuan premade tetapi Anda juga dapat membuat sendiri. Pilih antara tujuan harian, Tantangan Mingguan, dan tugas peningkatan diri yang memberi Anda hanya satu kesempatan.

Aplikasi ini bahkan memiliki jurnal yang dapat Anda gunakan untuk mendokumentasikan setiap kemenangan dan salah langkah, dan semuanya didasarkan pada sistem akuntabilitas yang digerakkan oleh penelitian.

Akhirnya, salah satu aspek yang paling menarik dari Aplikasi kebiasaan ini—kemampuan Anda untuk mengatur taruhannya dalam hal dingin, uang tunai. Gagal, dan itu akan mengirim dana anda secara otomatis ke badan amal atau anti-amal pilihan Anda (atau hanya untuk StickK sendiri).

Anda bahkan dapat memilih untuk mengirim uang ke musuh bebuyutan Anda yang paling dibenci. Itu bukan lelucon. Bicara tentang sedikit motivasi ekstra!

3. I am Sober

I Am Sober secara teknis adalah aplikasi ketenangan, tetapi Anda akan menemukan bahwa banyak kategori kecanduan diwakili di sini selain obat—obatan dan alkohol-junk food, menggigit kuku, media sosial, dan bahkan roti.

READ ALSO:  7 Software Editing Audio Terbaik

Anda juga akan menemukan kafein di antara opsi-opsi ini. Apa yang sangat hebat tentang aplikasi I Am Sober, bagaimanapun, harus menjadi indikator kemajuan peringatan raksasa yang memperbarui dirinya secara real-time.

Dengan setiap tonggak sejarah, Anda memiliki portal tentang apa yang dikatakan pengguna aplikasi lain tentang pengalaman mereka sendiri. Menonton orang lain memetakan kursus mereka sendiri pasti menggembirakan, dan membantu memotivasi Anda untuk menjanjikan komitmen Anda lagi setiap hari.

Ada banyak fitur lain yang dirancang untuk membuat Anda tetap di jalur, termasuk kemampuan untuk mengulang sponsor atau konselor ke dalam laporan harian Anda, serta kutipan inspirasional, afirmasi, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki semua yang anda perlukan untuk menjaga diri Anda utuh secara spiritual saat anda melakukan detoksifikasi dari kafein. Serenity sekarang.

4. WaterMinder

WaterMinder adalah aplikasi pelacakan air yang menggunakan karakteristik fisik Anda untuk meresepkan tujuan asupan air harian yang sempurna. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah memungkinkan Anda melacak cairan Anda dengan minuman—soda, minuman keras, smoothie, kaldu, dan, ya, bahkan kopi.

Aplikasi ini adalah cara untuk pergi jika Anda tertarik untuk tetap terhidrasi saat Anda mengurangi kafein. Anda dapat mendokumentasikan asupan air Anda, dengan mempertimbangkan kopi sambil memisahkan keduanya.

Dengan WaterMinder, Anda akan dapat tetap sadar dan informasi, memotong kopi, teh, dan minuman energi dengan cara yang benar sambil mempertahankan tingkat hidrasi harian Anda.

5. HabitShare

HabitShare adalah jaringan media sosial sederhana yang dapat anda Undang teman untuk berpartisipasi saat Anda membangun kebiasaan positif. Anda dapat loop orang lain melalui QR code, email, atau bahkan melalui kemampuan kontak-scanning aplikasi.

READ ALSO:  Cara split file PDF secara offline tanpa mengakses situs pihak ketiga

Mendokumentasikan setiap hari semudah menandai kalender dengan salah satu dari tiga simbol—tanda centang hijau positif, X merah negatif, atau placeholder ambiguitas abu-abu netral.

Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda memiliki hari yang sukses atau tidak dan apakah matcha latte itu penting atau tidak.

HabitShare adalah cara untuk pergi jika Anda mencoba untuk membuat perubahan bersama kru Anda. Setiap sedikit kemajuan yang Anda buat dibagikan ke umpan lingkaran Anda. Ini seperti obrolan grup yang didedikasikan untuk peningkatan diri setiap anggota di atas kapal.

6. HabitBull

HabitBull bersinar sebagai aplikasi pembatas kafein karena granularitasnya. Anda dapat menetapkan tujuan yang sangat spesifik, mencapai apa yang ingin Anda capai.

Ini termasuk daftar Murah hati tujuan saham yang dapat Anda berkomitmen untuk bersama pencarian Anda untuk menyerah kafein untuk selamanya.

Anda dapat memilih untuk melacak kebiasaan kafein Anda dengan pantang penuh atau dengan jumlah cangkir yang Anda konsumsi setiap hari. Bersiaplah untuk mencium selamat tinggal kecanduan kopi manis Anda.

Saatnya berhenti minum kafein dan merasa lebih baik
Apa yang mungkin terjadi ketika Anda membatasi kafein? Hal-hal indah, termasuk merasa kurang gelisah, mengalami lebih sedikit kegelisahan di meja Anda, dan lebih mudah tertidur di malam hari.

Ketika datang untuk mengurangi rasa sakit dari detoksifikasi kafein, pelacak kebiasaan ini benar-benar mengambil kue. Perjalanan bahkan mungkin menjadi menyenangkan, sesuatu yang Anda takut melakukan hanya sedikit kurang.