Tips pemilihan dan penggunaan alat pemadam kebarkaran Co2

Alat pemadam CO2 adalah yang paling umum. Anda akan dapat mengidentifikasi mereka dengan casing merah, dengan pita hitam yang menunjukkan bahwa isi adalah karbon dioksida. Isi dari pemadam kebakaran juga ditulis pada pemadam, biasanya dalam huruf putih. Ini adalah ide yang baik untuk memastikan Anda tahu apakah pemadam Anda adalah model CO2, atau beberapa jenis lainnya. Dengan begitu, Anda akan tahu bagaimana menggunakannya dengan benar.
Karbon dioksida alat pemadam kebakaran juga tidak ideal untuk beberapa kertas, karton, atau kebakaran plastik, karena mereka tidak dapat menggantikan oksigen yang cukup untuk memastikan bahwa api keluar. Karena alat pemadam ini tidak selalu mendinginkan cukup api, mungkin ada panas yang cukup untuk menyebabkan masalah. Ketika karbon dioksida menghilang, dan kembali oksigen, api dapat menyala kembali. Untuk kebakaran minyak dan kebakaran listrik, namun, mereka cukup efektif. Jangan menggunakan karbon dioksida pemadam kebakaran di atas api yang mengandung logam yang mudah terbakar - itu benar-benar dapat meningkatkan reaksi kimia
Pastikan bahwa pemadam kebakaran CO2 adalah benar-benar alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Ia bekerja pada kebanyakan kebakaran, termasuk cairan yang mudah terbakar, gas, dan kebakaran listrik. Namun, tekanan di mana pemadam beroperasi dapat merusak barang, dan potongan-potongan kecil es dapat terbang keluar dari itu. alat pemadam kebakaran CO2 tidak umum digunakan di seluruh komputer karena kemungkinan kerusakan. Sebaliknya, jenis lain dari "bersih" pemadam kebakaran dapat digunakan. Untuk sebagian besar aplikasi di mana minyak atau api listrik bahaya, namun, alat pemadam kebakaran karbon dioksida adalah pilihan yang baik, karena mereka tinggalkan tidak ada bubuk atau residu berbahaya. Beberapa alat pemadam kimia kering mengandung bahan kimia berbahaya, dan mereka semua meninggalkan berantakan untuk membersihkan.


Alasan penggunaan alat pemadam

Ini adalah alasan memiliki diandalkan, bekerja alat pemadam kebakaran di tempat setiap saat sangat penting. Ini adalah nomor satu pertahanan yang satu memiliki terhadap api. Jika tidak memiliki layanan pemadam kebakaran biasa, itu akan sia-sia saat itu dibutuhkan. Mencegah tragedi dengan mengamankan layanan pemadam kebakaran dan akan melalui perawatan dasar pada jadwal.
Untuk memastikan semua alat pemadam kebakaran yang dioperasikan dalam kasus kebakaran, ikuti tips berikut ini:

  • Jauhkan semua alat pemadam di tempat di mana mereka mudah diakses.
  • Semua alat pemadam harus disiapkan dengan benar sehingga mereka mudah untuk menangani. Tidak ada yang harus di jalan untuk setiap bagian dari itu untuk memasukkan selang.
  • Menjaga pemadam yang dikenakan sehingga siap untuk digunakan pada saat itu. Sebuah layanan pemadam kebakaran dapat melakukannya dengan mengamati dial tekanan.
  • Periksa pin tarik. Pastikan itu aman dan segel tamper tidak rusak.
  • Periksa penyok, retak, karat dan kerusakan lainnya yang dapat menghambat kinerja pemadam.
  • Harus ada instruksi yang diposting di pemadam yang mudah untuk menemukan dan membaca.
  • Memastikan tidak ada mods dibuat untuk perangkat api yang bisa menjaga dari melakukan sebagaimana mestinya.

Jika layanan pemadam kebakaran tidak dijamin dan pemeriksaan rutin tidak dibuat, itu bisa mengakibatkan kerugian harta benda, cedera dan bahkan kematian. Pemeliharaan harus dijadwalkan setidaknya sebulan sekali dan dilakukan oleh seseorang diandalkan dan berpengetahuan dalam rumah atau tempat usaha. Memiliki alat pemadam kebakaran bekerja dapat menjadi perbedaan antara tragedi dan kecelakaan kecil.
Banyak yang tidak menyadari tabung rusak dapat meledak. Jika pemadam kebakaran memiliki penyok, atau kemungkinan kebocoran tabung itu bisa meledak. Menghubungi layanan pemadam kebakaran profesional adalah yang terbaik. Meminta mereka datang dan memeriksa tabung itu dan mungkin diganti. Setelah tabung digunakan, juga harus diganti atau diservis. Mereka akan mengisi ulang itu dan akan kembali ditandai dan siap untuk pergi dalam kasus kebakaran.
sumber: di siini

0 Response to "Tips pemilihan dan penggunaan alat pemadam kebarkaran Co2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel