Bagaimana Agar Pengunjung Youtube Meledak?



portaltricks


Bagi Anda yang menekuni Youtube untuk mendapatkan dolar, memang memerlukan cara, kiat, dan usaha yang keras agar video yang kita upload di youtube banyak penonton. Semakin banyak page view, atau semakin banyak video Anda dilihat banyak orang, maka semakin banyak pula pendapatan Anda.
Sudah bukan rahasia lagi, banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan uang dari Youtube. Ya, Mendapat Penghasilan dari Youtube dengan Cara Menautkan dengan Akun Adsenseinilah yang saat ini sedang menjadi tren terutama bagi anak-anak muda. 
Jika video banyak dilihat berarti kesempatan untuk mendapat dolar akan semakin besar.
Nah, agar video Youtube Anda banyak dilihat orang disini akan kami bagikan tipsnya:
1. Membuat Video original, unik, dan berkualitas
Membuat video yang unik, berkualitas serta asli (original), sesuai dengan kategori saluran yang Anda buat. Sebaiknya buatlah video dengan kualitas video yang jernih (HD). Anda bisa menggunakan HP Android yang gampang, dan jika perlu lakukan pengeditan video dengan software edit video yang mudah, seperti Camtasia misalnya. Dengan video yang berkualitas bagus di harapkan mampu memanjakan  mata penonton, dan mampu bersaing dengan video lainnya.
2. Membuat video yang lagi Ngetrend saat ini
Jenis video yang lagi ngetrend, sedang banyak dibicarakan orang, atau lagi booming tentu banyak di cari oleh penonton. Oleh sebab itu, Anda memang harus peka, dan jeli melihat tren yang hangat saat ini. Caranya tentu dengan mengikuti perkembangan, jadi orang yang kekinian, hehehe. Salah satu cara gampang untuk mengetahui video apa yang sedang ngetren, silakan saja Anda ketik di Google, wkwkw.
3. Bikin video sebanyak-banyaknya
Seorang pengunjung video biasanya akan melihat video-video terkait dengan video apa yang sedang dilihat. Nah, bila Anda memiliki banyak video, biasanya video-video tersebut akan muncul pada video terkait. 
Penonton yang suka dengan video Anda, bisa jadi dia akan penasaran dan tertarik untuk melihat video anda yang lain. Oya, di sini jelas sekali peranan kualitas video yang Anda buat ya.
4. Bikin judul yang menarik, "provokatif", tapi jangan menipu.
Jangan menipu! Inilah kebiasaan buruk para youtubers! Mereka suka tulis judul yang tidak sesuai dengan isi video, hanya untuk mencari penonton yang banyak. Padahal tanpa dia sadari, hal itu akan menghancurkan reputasi diri sendiri, kehilangan pelanggan (subscribers) dan bisa-bisa kena banned dari Google! Syukuriiiinn...
Sebenarnya, kalau video Anda bagus, menarik, dan unik, tidak sulit kok untuk membuat judul yang menarik tersebut!
Nah, kalau videonya bagus, judulnya asyik, kualitas video bagus, maka orang akan tidak segan-segan untuk klik tombol subscribe!

5. Promosikan video anda.
Setelah selesai upload video, jangan lupa untuk mempromosikan video anda di situs media sosial seperti Google Plus, facebook, blog, dll. Cara ini sangat efektif untuk mendongkrak pengunjung di video Anda!
Tapi awas!! Jangan sampai mempromosikan video Anda secara membabi buta... Misalnya, komentar di mana-mana yang tidak relevan dan malah kasih link video Anda! Ini sangat menjengkelkan, taukk!!! wkwkw
6. Membuat saluran video yang spesifik, dengan niche yang menarik
Gado-gado emang enak, bro. Tapi kalu untuk video Youtube, itu kurang bagus! Sebaiknya Anda bikin saluran/channel video youtube yang menarik dan isi pula dengan video yang relevan. Misalnya, jika Anda punya video-video tentang memasak, ya kelompokkan dengan video yang relevan dengan memasak tersebut! Jangan malah dicampur dengan video membikin pupuk kandang...
Mungkin itu dulu deh, cara agar pengunjung youtube Anda meledak...!
Oya, sekadar saran, sebaiknya Anda bikin video Anda sendiri, jangan tergiur dengan jasa upload video.
Sekian dulu, terima kasih. Semoga sukses yaa!!!

0 Response to "Bagaimana Agar Pengunjung Youtube Meledak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel